IBX5828CB0982D9D Mudahnya Cara Lakukan Tes Kehamilan - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Senin, 16 Juli 2018


Vestyles.com - Anda sedang program hamil namun sudah bosan membeli alat tes kehamilan di apotik karena bulan demi bulan yang anda dapatkan bukan garis dua tanda positif? Jangan putus asa, tetap berdoa dan berusaha. Juga, jangan lelah melakukan tes kehamilan. Bila enggan membeli “test pack” anda bisa mencoba tes kehamilan secara alami. Begini cara-caranya.

Pertama, anda bisa menggunakan sabun mandi. Sediakan wadah kecil, isi dengan potongan sabun atau tetesan sabun mandi cair, lalu taruh urine anda di pagi hari langsung ke wadah tersebut. Pastikan rasio antara urine dan sabun mandi pas. Jangan gunakan terlalu banyak sabun mandi agar hasil akurat. Tunggu reaksi campuran sabun dan urine hingga 10 menit. Apabila hasilnya positif, anda akan melihat sabun tersebut berbusa. Bila negatif, anda tidak akan melihat reaksi apa pun. 

Kedua, cara alami tes kehamilan bisa dengan menggunakan gula putih. Ambil gelas plastik, tambahkan sedikit gula pada gelas dan campurkan urine anda saat pagi hari langsung ke dalam gelas tersebut. Tunggu selama 10 menit. Bila anda positif hamil maka gula akan bergumpal, sebaliknya bila hasil tes negatif, maka gula akan larut. 

Cara alami tes kehamilan yang ketiga adalah menggunakan baking soda. Kembali gunakan gelas plastik dan bubuhkan 2 sendok makan baking soda. Kemudian, tambahkan urine anda ke gelas tersebut. Tunggu 10 menit. Apabila anda hamil, maka warna larutan baking soda tersebut akan berwarna biru atau berbusa. Jika hasilnya negatif, tidak ada reaksi apa pun pada campuran baking soda dan urine tersebut. 

Ketiga cara praktis tes kehamilan secara alami di atas semuanya menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan, bahkan anda bisa menemukannya di dapur anda. Jadi, kapan pun anda merasa menstruasi anda terlambat, anda bisa langsung melakukan tes kehamilan, tidak perlu membeli “test pack.” Jika anda merasa perlu membeli “test pack” anda bisa membelinya nanti jika anda sudah merasa siap dan yakin bahwa anda hamil. 

Agar anda merasa yakin bahwa tes yang anda lakukan ini akurat, lakukan tes ini berulang kali. Atau, anda bisa mencoba ketiga cara di atas secara bergantian dalam sekali waktu.  

 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan