IBX5828CB0982D9D Cara Memilih Speaker yang Sesuai untuk Anda - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 20 Juli 2018


Vestyles.com -  Memiliki soundbar yang cocok untuk tv kamu dirumah mungkin menjadi impian untuk kamu sebagai pecinta film dan music . Berikut beberapa cara untuk memilih sound bar dirumah .

Koneksi Bluetooth 
Soundbar yang mempunyai koneksi Bluetooth mempunyai beberapa keelbihan yaitu kamu tidak akan melihat kabel berserakan di rumahjadi rumah terlihat lebih rapih, mempunyai jangkauan area yang lebih luas. Tetapi ada juga kekurangan dari jenis ini yaitu memerlukan proses pairing, jadi kamu memerlukan tv atau handphone yang mempunyai fitur Bluetooth juga . Jenis Bluetooth ini mempunya tiga kelas. Kelas 1 jangkauannya hingga 100 meter. Kelas 2 jangakuannya hinggan 10 meter, sedangkan kelas 2 hanya 1 meter saja. 

Koneksi WIFI 
Kalau kamu mempunyai koneksi wigi dirumah kamu bisa menggunakan soundbar jenis ini. Kelebihannya adalah hampir semua music player mempunyai fitur wifi , dtetpai kekurangannya adalah dibutuhkan lingkungkan yang mempunyai wifi. 

Kualitas suara
Memilih soundbar dengan kualitas yang sangat baik merupakan hal terpenting saat membeli soundbar. Untuk menentukan apakah kualitas suara tersebuut bagus atau tidak kamu bisa mencoba dengan memutar music kesukaan anda, Jika kamu menyukai jenis music rok mungkin kamu memerlukan soundbar dengan suar yang rendah. Tetapi sekarang adda banyak jenis soundbar yang bisa mengatur suara yang dikelurkan dari soundbar tersebut seperti apa contohnya soundbar Panasonic

Koneksi Air Play 
Kelebihan dari soundbar jenis ini adalah mudah digunakan hanya dengan menekan ikon air play makan keduanya bisa langsung tersambung, area yang dijangkau pun lebih luas, dan kualitas suara lebih baik. Kekurangannya adalah air play ini hanya bisa digunakan oleh perangkat apple saja seperti iphone ipad dan mac.  

Nah itu lah beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat memilih soundbar kamu tinggal menyesuakan sesuai dengan kebutuhan dan perangkat yang sudah tersedia dirumah kamu. Kalau memang perangkat dirumah kamu berbasis apple kamu bisa memilih soundbar dengan koneksi air play.  
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan