IBX5828CB0982D9D Beragam Cara Untuk Mendapatkan Modal Usaha Dalam Waktu Singkat - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 26 Juni 2018


Vestyles.com -  Ketika Anda memiliki suatu ide bisnis, Anda tentu tidak ingin ide bisnis tersebut menguap begitu saja tanpa diterapkan sama sekali bukan? Ya, sebagian besar orang tentu berharap ide bisnis yang telah disusun dapat diwujudkan. Namun, tak jarang pula ide bisnis yang menguap begitu saja karena berbagai hal. 

Salah satu faktor yang kerap kali menggagalkan suatu ide bisnis adalah permodalan. Modal sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis. Tanpa modal, suatu bisnis akan sulit terwujud dan hanya menjadi ide belaka. Padahal, ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan modal usaha dalam waktu singkat. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

#1.Cari pinjaman modal online
Jika dulu setiap orang yang membutuhkan pinjaman dana harus pergi ke Bank atau lembaga keuangan lainnya lebih dulu, kini hal tersebut bisa dilakukan secara online. Pesatnya perkembangan teknologi membuat platform financial technology (Fintech) berbasis pinjaman online semakin menjamur. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi Anda yang tengah mencari dana segar untuk mewujudkan usaha yang telah Anda idam-idamkan.

Untuk mendapatkan modal usaha secara online melalui platform fintech seperti di Momaju, Anda harus mengisi beberapa data secara online terlebih dahulu. Kemudian, Anda dapat mengajukan pinjaman beserta tenor waktu pembayaran yang Anda inginkan. Pihak Momaju akan melakukan survey untuk memastikan apakah Anda layak untuk mendapatkan pencairan dana. Proses ini tidak akan memakan waktu lama dan Anda bisa mendapatkan dana segar untuk modal usaha Anda dalam waktu yang relative singkat.

#2. Gadai
Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan modal usaha dalam waktu singkat yakni dengan menggadaikan barang-barang Anda. Salah satu barang yang dapat Anda gadaikan adalah BPKB Mobil. Gadai BPKB mobil menjadi pilihan banyak orang mengingat BPKB mobil jarang digunakan. Selain itu, dengan menggadaikan BPKB mobil Anda tetap bisa menggunakan mobil tersebut untuk menjalankan bisnis Anda. Sehingga, Anda akan mendapatkan modal tanpa harus kehilangan mobil Anda yang digadaikan.

 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan