IBX5828CB0982D9D Ragam Makanan Cepat Saji yang Populer dan Murah di Eropa - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 21 Februari 2018


Vestyles.com - Biaya hidup di beberapa negara Eropa memang terbilang tinggi. Itulah sebabnya Anda harus memiliki budget yang cukup jika ingin berlibur ke Eropa. Sebelum berangkat, Anda harus menyiapkan kelengkapan identitas dan asuransi perjalanan. Pilihan asuransi perjalanan ke luar negeri terpercaya bisa Anda dapatkan di Futuready. Sebab Futuready merupakan supermarket asuransi online terpercaya yang akan membantu Anda memilih asuransi.

Anda tak perlu resah dengan biaya hidup selama berada di Eropa. Karena Anda bisa mengandalkan makanan cepat saji yang lezat dan harganya terjangkau. Beberapa makanan cepat saji ini merupakan menu khas yang bisa Anda nikmati ketika berlibur ke Eropa:

#1Fish and Chip
Fish and chip sangat mudah ditemukan di Inggris. Kedai makanan kaki lima hingga restoran pasti menyediakan menu yang satu ini. Daging ikan yang tebal dan segar dibalut dengan tepung dan digoreng hingga renyah. Sajian fish and chip ala Inggris pasti membuat Anda kenyang karena porsinya cukup besar.

#2. Croissant
Jenis kue yang satu ini terdiri dari adonan pastry yang teksturnya berlapis-lapis. Bagian luarnya terasa renyah sementara lapisan dalamnya cukup empuk. Anda bisa menikmati croissant sampai puas ketika berada di Perancis. Sajian croissant juga sering divariasikan dengan berbagai bahan isian seperti cokelat, keju, dan kacang almond.

#3. Hamburger
Mungkin tak banyak yang menyangka kalau hamburger ternyata berasal dari Jerman. Hingga saat ini, Anda masihbisa menemukan banyak penjaja makanan kaki lima di Jerman yang menjual hamburger. Roti berbentuk bulat yang menjadi bahan dasar hamburger dipadukan dengan isian berupa irisan daging, keju, sosis, acar bawang, dan aneka saus.

#4. French Fries
Meskipun sangat populer di Amerika, nyatanya french fries yang asli berasal dari Belgia. Kentang berkualitas dipilih dan dipotong memanjang sebelum digoreng dalam minyak panas. Sensasi kelezatan french fries khas Belgia tentu berbeda dengan sajian french fries lainnya. Camilan mengenyangkan ini juga bisa disajikan sebagai pelengkap steak, hamburger, dan bratwurst.

Anda tak akan kehabisan uang bila cermat memilih menu makanan selama berlibur ke Eropa. Yuk nikmati sensasi street food khas Eropa yang lezat dan tidak membuat isi kantong terkuras habis.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan