IBX5828CB0982D9D Persiapan Memulai Bisnis Penyewaan Motor di Tempat Wisata - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Senin, 31 Juli 2017

Vestyles.com - Tinggal di kota yang kerap jadi destinasi wisata memang menguntungkan bagi Anda. Karena peluang bisnisnya terbuka lebar dan membuat Anda berkesempatan mendulang banyak keuntungan. Salah satu jenis bisnis yang kian diminati di tempat wisata adalah penyewaan motor.

Selain menyiapkan dana untuk investasi jangka pendek di Mekar.id, Anda juga bisa memanfaatkan dana tersebut untuk merintis bisnis. Jangan tergiur dengan pinjaman tanpa agunan dengan konsekuensi bunga tinggi. Lebih baik Anda mengandalkan modal sendiri dan melakukan persiapan ini bila ingin merintis bisnis penyewaan motor:

#1Memilih Motor yang Tepat
Anda tak harus membeli motor baru bila ingin memulai bisnis penyewaan motor. Menggunakan motor bekas pun tak masalah. Asalkan Anda sudah memastikan bahwa kondisi motor tersebut benar-benar baik dan layak pakai. Jangan terkecoh pula oleh harga motor bekas yang terlalu murah dengan kualitas baik. Kemungkinan besar motor tersebut bermasalah atau merupakan barang gelap hasil curian.

#2. Mencari Tahu Tarif Sewa Terlebih Dahulu
Menetapkan tarif sewa motor memang tak boleh sembarangan. Jangan terlalu murah agar tidak merugi. Jangan pula terlalu mahal supaya tak sepi penyewa. Alangkah lebih baik bila Anda mencari informasi seputar standar tarif sewa terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa menyesuaikan tarif sewa dengan kompetitor lainnya.

#3. Memasang Perangkat Keamanan pada Motor
Perangkat keamanan pada motor adalah salah satu hal penting yang tak boleh luput dari perhatian Anda. Agar motor yang disewakan senantiasa aman dan terhindar dari tindak kriminalitas. Anda bisa memasangkan alarm atau alat GPS yang terintegrasi dengan sistem pengawasan Anda. Maka Anda bisa melakukan proses pengawasa ketika motor sedang disewakan.

#4. Jangan Lupa Promosi
Kalau Anda rajin melakukan promosi bisnis, tentu saja bisnis penyewaan motor Anda akan semakin populer di kalangan wisatawan. Anda bisa memanfaatkan Facebook dan Instagram untuk melakukan promosi gratis. Bahkan Anda juga dapat mengumumkan promo harga khusus dan kuis berhadiah agar lebih menarik perhatian.

Mulai sekarang, Anda mesti jeli memanfaatkan peluang bisnis di tempat tinggal Anda. Kota yang jadi destinasi wisata akan membuka kesempatan bisnis yang luar biasa. Sudah siap merintis bisnis penyewaan motor atau bisnis lainnya yang tak kalah menguntungkan?
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan