IBX5828CB0982D9D Cara Melakukan Malam Pertama Menurut Islam - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Rabu, 26 Juli 2017

Vestyles.com - Sebagai orang islam tentunya kita tahu mana yang baik dan mana yang buru, mana yangdilarang dan mana yang dianjurkan. Berbicara malam pertama memang hal yang cukup tabu untuk dibicarakan di depan umum, namun sekedar pembelajaran bagi kita semua, disini kita akan mengulas beberapa hal tentang malam pertama. 

Kata malam pertama biasanya identik dengan pasangan pengantin baru yang telah menikah, malam pertama ersebut menjadi salah satu moment paling indah bagi kedua pasangan sah suami isteri, karena pada malam tersebut secara halal mereka dapat melakukan hubungan intim baik dengan suaminya ataupun dengan istrinya yang sah. Sebagai umat muslim, tentunya harus tahu tata cara dalam melakukan malam pertama, ada etika yang perlu kita patuhi, karena jika dilakukan akan menjadi ibadah dan mendapat pahala, jika dilanggar maka akan membawa malapetaka, kurag lebih seperti itu.
Images via masirul.com
Berikut ini cara melakukan malam pertama menurut aturan Islam:
1.    Sebelum melakukan hubungan suami isteri alangkah baiknya membersihkan diri terlebih dahulu, seperti mandi agar kondisi fisik menjadi lebih fresh dan menghilangkan rasa lelah setelah seharian berdiri di pelaminan meyalami para tamu undangan.
2.    Setelah itu, lakukan sholat wajib, seperti solat isya atau solat sunah lainnya. Berdoa memohon kepada Allah agar diberikan kemudahan dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah, serta dijauhkan dari setan yang terkutuk pada saat melakukan hubungan suami isteri.
3.    Berhias dan memakai aroma wewangian, khusus untuk wanita, berhias dan menggunakan aroma wewangian agar suami dapat tertarik dan smerasa senang kepada sang isteri. Jika suami senang kepada istri dalam melayaninya, maka pahalanya sangat bagus dan menjadi amal ibadah.
4.    Niat karena Allah, bukan karena semata-mata hanya ingin melakukan berhubungan suami isteri saja, tapi juga karena ingin mendapat pahala dan ibadah.
5.    Memiliki sifat lemah lembut, berkomunikasi terlebih dahulu sebelum melakukannya, agar tidak tegang.
6.    Jangan melepaskan seluruh pakaian dari tubuh, minimal memakai kaos dalam dan ditutupi dengan selimut atau kain pada saat melakukannya.

Itulah beberapa tips cara melakukan malam pertama yang sesuai syariat Islam, jika Anda dan pasangan melakukannya dengan baik dan benar, maka Insya Allah jadi pahala. Dapatkan juga informasi lainnya yang berkaitan dengan tips kesehatan wanita sehari-hari.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan