IBX5828CB0982D9D Enaknya Kuliner Pedas Kedai Rajha Cabe di Tanah Grogot - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Kamis, 01 Juni 2017

Vestyles.com - Bulan puasa memang identik dengan yang manis-manis, karena ketika berpuasa berbukalah dengan yang manis-manis. Nah,salah satu tempat kuliner yang penulis kunjungi menyajikan makanan yang berbeda dengan yang lainnya yaitu kuliner pedas. Tentu dari nama tempatnya saja kalian sudah bisa menebak bagaimana kuliner di tempat ini.

Nama kedai tersebut adalah Kedai Rajha Cabe. Secara tidak sengaja melewati tempat tersebut ada rasa penasaran menu-menu apa saja yang disajikan dan bagaimana rasa makanann tersebut. Dengan tagline "Awas Kerasukan" tentu saja membuat saya pribadi menjadi tertantang.

Kedainya tidak cukup ramai, ya bisa di bilang medium atau mungkin karena saya datangnya disaat kedainya baru buka, saya awalnya mengira seeperti itu. Ya, bisa di bilang tempatnya memang cukup tersembunyi buat saya pribadi. 

Jika kalian tidak tahu dimana itu Tanah Grogot, mungkin jika kalian tahu youtuber terkenal Agung Hapsah, yaa inilah kota dimana Agung Hapsah tinggal.

Ketika masuk kedai, saya menjumpai 2 orang cowok gagah yang menjaga kasir yang memberikan menu-menu yang disajikan di kedai. Wah , saya terkejut nama menu-menunya serba unik yaitu :

- Kerasukan Ayam Geprek
- Tahu Setan
- Ceker Menggila
- Mie Pedas Mampus
- Nasi Goreng Garuk-Garuk

Belum sampai di situ, setiap menu-menu tersebut terdapat level-level berbeda mulai dari original hingga yang paling pedas.

Saya mencoba kerasukan ayam geprek, ceker menggila dan tahu setan dengan level jontor. Saya awalnya pesimis kalau rasanya hanya sekedar pedas saja, tapi ternyata saya salah, rasa yang disajikan sangat cocok di lidah saya, mungkin saya dapat mengatakan ini adalah makanan pedas yang paling enak di Tanah Grogot. Saya memberi nilai 95 dari 100 untuk makanan tersebut.

Keesokan harinya saya penasaran dengan menu lainnya yaitu mie pedas mampus dan nasi goreng garuk-garuk. Untuk mie pedas mampus ternyata ada 2 menu yaitu goreng atau kuah dan saya memesan mie goreng. Tidak berbeda dengan hari pertama, ternyata 2 menu ini juga memiliki rasa yang cocok di lidah saya.

Untuk hari kedua ternyata sangat ramai, karena saya datang ke kuliner ini sekitar jam 5 sore. Nah, untuk kalian yang menyukai makanan pedas namun enak, kalian bisa datang ke tempat ini di kedai rajha cabe. Oh ya, saya mengunjungi kedai sebelum puasa.

Untuk harga ternyata tidak seperti yang kalian bayangkan. Biasanya , jika makanan enak tentu harga yang cantumkan juga mahal, namun di kedai ini harga makanan hanya Rp.10.000, murah sekali bukan?

Jika kalian tertarik kedai buka jam 02.00 Pm- 11.00 pm diJl. Wahab Syahrani, Tanah Grogot didepan kantor Telkom.

Untuk makanan favorit saya adalah kerasukan ayam geprek toping BBQ dan ceker menggila, sangat-sangat lezat, bagaimana dengan kalian?

Note : Artikel ini tidak di endorse, ini hanya pengalaman pribadi penulis untuk berbagi makanan lezat di tanah grogot

 (vestyles.com)

«
Next
...
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan