IBX5828CB0982D9D 5 Jenis Topping Untuk Martabak Manis Terbaru Saat Ini - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Senin, 20 Maret 2017

Vestyles.com - Seiring berkembangnya industri kuliner, tentunya banyak menu baru yang dihasilkan untuk semua jenis makanan termasuk martabak. Menu martabak yang biasa hanya berwarna coklat dan berisikan meses coklat, kacang, ataupungula saja. Berbeda dengan menu martabak manis terbaru yang kekinian dan memiliki beragam warna mulai dari warna hijau atau bahkan berwarna hitam yang ditambah dengan isi beragam topping yang unik dan lezat. 

Penasaran apa saja topping yang ada di dalam martabak jenis terbaru ini? Berikut ini ada 5 jenis topping yang bisa coba oleh Anda.

Topping Selai
Topping pertama yang biasa digunakan oleh para penjual martabak untuk menu martabaknya adalah selai. Selai yang biasanya digunakan bisa menggunakan berbagai jenis rasa maupun merek, seperti Nutella contohnya. Biasanya, ketika Anda memilih menggunakan selai, Anda dapat mengkombinasikannya dengan topping lainnya seperti keju atau kacang sesuai selera Anda.

Topping Cokelat
Topping kedua yang bisa digunakan pada martabak adalah cokelat sehingga tidak perlu lagi menggunakan meses. Topping cokelat yang digunakan biasanya berasal dari merek Hershey’s, Toblerone, Ferrero, Silverqueen ataupun Cadburry. Jadi, bagi Anda yang menyukai menu martabak yang manis, Anda dapat mencoba membeli martabak favorit Anda dengan menggunakan toping cokelat sebagai isiannya. 

Topping Keju
Topping berikutnya yang bisa diisi dalam martabak manis adalah topping keju. Namun, bukan hanya keju yang diparut, melainkan terdapat pilihan isi berupa keju cream seperti selai yang sudah menjadi pilihan banyak orang saat ini. Biasanya, keju cream ini dikombinasikan dengan Oreo yang membuat rasa manis dan gurih.

Topping Biskuit, Sereal, Atau Wafer
Topping lainnya yang biasanya digunakan adalah biskuit, sereal, ataupun wafer. Selain unik, ternyata pilihan topping ini dapat membuat martabak semakin bervariasi rasanya dan memberikan tekstur renyah tambahan. Topping yang dapat Anda pilih, mulai dari biskuit oreo, sereal milo, fruit loops, wafer kit kat, dan juga sereal koko crunch. Semua topping ini tentunya bisa dipesan oleh Anda pada penjual yang menyediakan topping biskuit, sereal, atau wafer.

Topping Buah
Topping terakhir yang bisa menjadi isi dari martabak adalah topping buah seperti strawberry, kelengkeng ataupun jeruk mandarin. Dengan menggunakan topping buah ini, Anda dapat merasakan tambahan rasa segar ketika menyantap martabak. Untuk ke depannya, tentunya akan hadir lebih banyak topping dari buah yang lain sehingga pilihan variasi topping buah yang dapat Anda pilih semakin banyak dan bervariasi

Itulah kelima jenis topping yang digunakan pada martabak manis terbaru yang dijual saat ini. Anda bisa lihat beragam menu martabak topping lengkap dan bervariasi disini.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan