IBX5828CB0982D9D 9 Tanda Kamu Berada di Zona Friendzone - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Senin, 06 Juni 2016

Vestyles.com -Friendzone adalah keadaan dimana kamu dianggap hanya seorang teman oleh gebetanmu dan kamu bahkan sering jalan dan curhat satu sama lain meski bukan dalam status pacar. Hal seperti ini banyak terjadi dikalangan anak muda zaman sekarang bahkan sering kali malah menjadi baper.

Biasanya friendzone terjadi pada mereka yang memiliki sahabat lawan jenis, salah satu dari mereka pasti akan merasakan jatuh cinta terhadap teman sendiri. Berikut ada beberapa ciri yang menandakan bahwa kamu sedang berada pada zona friendzone.

1.    Gebetan sering curhat
Karena sudah merasa nyaman satu sama lain sehingga menjadikan doi lebih terbuka kepadamu, doi akan sering sekali curhat denganmu bahkan hingga kehubungan asmaranya. Jika sudah begitu kalau tidak hati-hati kamu bisa saja terjebak friendzone.

2.    Enggak canggung saat melakukan kontak fisik
Karena sudah merasa sangat dekat hubungan kontak fisik bisa saja terjadi meskipun yang menurut doi hanya sederhana saja tetpi bisa saja membuat kamu memiliki arti berbeda. Contohnya saja berpengangan tangan atau saat merangkulmu.

3.    Sering ngajak jalan bareng
Ketika sedang sendiri kamu adalah orang pertama yang akan dikontak olehnya entah untuk jalan bareng atau sekedar untuk pulang bersama-sama.

4.    Dia menegaskan status kamu diteman-temannya
Sering jalan dan bahkan dikenalkan dengan teman-temannya tetapi hanya sebatas teman. Ini adalah hal yang akan dilakukannya ketika mengajak kamu untuk jalan bareng temannya. Janganlah berharap atau bahkan marah dia akan mengenalkan kamu lebih dari teman karena memang sebenarnya kamu adalah temannnya.

5.    Dia punya pacar tapi lebih sering sama kamu daripada pacarnya
Jika temanmu sudah memiliki kekasih tetapi anehnya dia malah lebih sering menghabiskan waktu denganmu. Perlu diingat jika temanmu sudah memiliki kekasih janganlah terlalu dekat dengannya terlebih jika kamu sudah berada dizona friendzone jika tidak mau sakit hati.

6.    Selalu menghubungi kamu bahkan tiap menit
Selalu menelepon atau bahkan chat meskipun hanya sekadar mengatakan salam dan bahkan mengingatkan kamu untuk makan jika ini terus-terusan dilakukan tetapi dalah tahap pertemanan berarti kamu bisa saja masuk dalam kategori friendzone.

7.    Suka membuatmu tertawa
Selalu membuatmu tertawa, selalu menggoda mu dan sering menjahilimu hingga membuatmu kesal dan bete terhadapnya tapi ujung-ujungnya kamu tertawa setiap kali melihat tingkahnya. Tetapi setelah itu tidak ada apa-apa dan dia tetap menganggap kamu hanyalah teman baiknya.

8.    Sering menceritakan tentang kehidupannya
Jika ada cowok yang sering curhat tentang kehidupannya atau bahkan kelemahannya kepadamu itu berarti dia hanya menggangap kamu adalah sahabat yang baik dan akan merasa cuek kalau kamu mengetahui kelemahannya karena jika dia menganggapmu adalah seorang yang disukainya maka dia tidak akan menceritakan kelemahannya dihadapanmu.

9.    Menjadi penolongmu kapan saja
Akan menjadi penolongmu kapan saja kamu membutuhkannya bahkan ketika dia sibuk pun akan menyempatkan diri membantumu ini dikarenakan kamu adalah sahabat baik baginya dan dia akan membantumu untuk menyelesaikan masalah yang lagi kamu alami.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan