IBX5828CB0982D9D 8 Pertanyaan yang Selalu Ada di Pikiran Sang Mantan - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Selasa, 14 Juni 2016

Vestyles.com -  Mempunyai hubungan kekasih dengan seseorang tidak selalu berjalan mulus. Ketika dia adalah jodohmu maka hubungan itupun akan berlanjut hingga kepelaminan sedangkan jika tidak mulus maka akan berakhir begitu saja.

Ketika putus mungkin kamu akan merasa sangat sedih dan menyimpan berbagai banyak pertanyaan mengapa hubungan kalian yang berjalan dengan mulus pada awalnya bisa berakhir begitu saja. Setelah putus kamu pasti akan berusaha untuk move on dan berharap untuk tidak akan pernah bertemu dengan mantanmu tersebut tetapi jika kamu masih tinggal satu kota dengannya tentu saja suatu saat akan bertemu bukan ?

Ketika bertemu, kamu dengan tidak sengaja akan mengingat kembali kenangan-kenangan ketika bersamanya dahulu dan kamu juga pasti teringat bahwa masih banyak pertanyaan yang belum kamu sampaikan padanya. Sebenarnya apa saja sih kemungkinan pertanyaan-pertanyaan yang belum kamu sampaikan itu

1.    Kenapa kita dulu bisa putus ?
Jika kamu dulu adalah orang yang diputusin sama mantanmu dan ternyata sampai sekarang pun masih belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungan kalian telah berakhir pasti akan timbul pertanyaan seperti ini ketika bertemu kembali dengan sang mantan.

2.    Apakah sudah dapat penggantiku ?
Selama masih belum bisa move on dari sang mantan kalian pasti akan melakukan pencarian di akun media sosial mantan. Mencari tahu apakah sang mantan sudah mempunyai kekasih baru ? dan ketika bertemu kembali pasti akan menanyakan hal ini untuk sekedar memastikannya.

3.    Bahagiakah kamu sekarang ?
Waktu kalian putus kamu pasti bertanya-tanya apakah alasan kalian putus karena dianya yang enggak bahagia sama kamu ? dan pada saat bertemu biasanya kalian akan mempertanyakan hal ini terlebih jika mantanmu sudah mempunyai kekasih baru. Kalian pasti akan menanyakan apakah dia bahagia dengan pasangannya yang sekarang ?

4.    Apa dulu kamu benar-benar menyayangiku ?
Kalimat ini pasti akan keluar ketika kalian sedang putus. Apakah kamu sudah tidak menyayangiku ? dan kamu pastinya akan terus bertanya-tanya sampai kalian bertemu kembali dengan status mantan pun masih kamu pertanyakan.

5.    Menyesal enggak sih kamu setelah kita putus ?
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang sangat membuat penasaran.  Bagaimana tidak setelah sekian lama bersama dan kemudian tidak bersama-sama lagi pasti ada sedikit rasa menyesal dihati meskipun mungkin tidak semua mantan pasangan kekasih yang merasakannya.

6.    Bagaimana kabar kedua orang tuamu ?
Jika kamu sedah pernah dikenalin dengan kedua orang tua dari mantan ketika bertemu kembali hal ini pasti akan masuk dalam pembicaraan kalian.

7.    Kamu masih punya fotoku enggak ?
Sepasang kekasiih yang menjalin hubungan pasti mempunyai foto masing-masing ataupun foto saat sedang berdua tetapi saat sudah putus hal ini pasti akan dipertanyakan karena jika masih tersimpan fotomu di dompet atau gadget dan bahkan kamarnya itu berarti dia masih belum bisa move on dari kamu.  Tentu saja kamu penasaran dengan hal ini bukan ?

8.    Pernahkah terpikir olehmu kalau kita kembali menjadi sepasang kekasih ?
Bagaimana ya jika ternyata dia masih ingin kembali bersamaku ? apakah dia mau menata kembali hubungan kita menjadi lebih baik dari yang dulu ? Pertanyaan ini juga merupakan pertanyaan yang bikin hati penasaran.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan