IBX5828CB0982D9D Teh Ini Dapat Hilangkan Sel Kanker dalam 2 hari - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Sabtu, 14 Mei 2016


Vestyles.com - Selain untuk menghilangkan rasa haus ternyata teh juga dapat memberikan pengobatan bagi anda para penderita penyakit ganas yaitu kanker. Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit ganas yang dapat menyebabkan kematian dan hingga saat ini masih belum ditemukannya pengobatan yang ampuh untuk mengobati penyakit ini. Biasanya para penderita penyakit kanker akan melakukan kemoterapi (penggunaan dari obat-obatan atau zat kimia) untuk penyembuhannya tetapi meskipun sudah melakukan kemoterapi, ternyata cara ini belum terlalu efektif untuk penyembuhannya.Menurut para ahli untuk dapat membunuh sel kanker dalam tubuh dapat dicoba dengan mengkonsumsi teh dendalion.

Seperti yang disebutkan dalam laman feelhealthylife.com, masih banyak yang belum mengetahui tentang khasiat dari teh dendalion ini. Khasiat teh dendalion berasal dari akarnya yang ternyata mampu untuk membasmi sel kanker dibandingkan dengan cara kemoterapi.

Tanaman dendalion ternyata memiliki khasiat ini dikarenakan jenis tanaman ini yang mengandung mineral dan vitamin seperti vitamin B6, riboflavin, tiamiin, zat besi, potasium, magnesium, asam folat, vitamin C, dan kalsium. Karena terdapat banyak kandungan tersebut maka dendalion mampu untuk membersihkan hati, mengurangi kolesterol dan merangsang sekresi empedu.

Akar dendalion ternyata juga mampu menghancurkan sel-sel dalam tubuh yang terinfeksi oleh kanker. Dengan adanya temuan ini maka dapat memberikan pengobatan bagi para penderita kanker dan dengan mengkonsumsi teh dendalion ini ternyata tidak akan memberikan efek samping bagi organ tubuh lainnya sehingga dapat dikonsumsi secara aman.

Tanaman dendalion juga mudah untuk ditemukan karena berbeda dengan tanaman teh yang biasanya dijual. Untuk dapat dijadikan minuman tanaman dendalion ini dapat diambil bagian akar dan batangnya dan kemudian dibuat berupa ekstrak. Dengan mengkonsumsi teh dendalion ini dapat membasmi sel-sel kanker dalam jangka waktu 2 hari.

Jika anda ingin menggunkan teh dendalion sebagai obat untuk kanker ada baiknya terlebih dahulu untuk berkonsultasi dengan dokter ini dikarenakan tidak semua orang cocok mengkonsumsi teh dendalion tersebut. Hal ini disebabkan ada beberapa orang yang ternyata alergi terhadap dendalion.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan