IBX5828CB0982D9D Nonton 6 Film Ini Sebelum Menikah, Mengapa? - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Rabu, 25 Mei 2016

Vestyles.com - Pernikahan merupakan suatu ikatan sacral yang harusnya dilakukan sekali seumur hidup tetapi entah mengapa banyak sekali kasus perceraian terjadi. Mungkin saja karena ketidaksiapan pasangan untuk berumah tangga. Saat masih berpacaran hubungan terlihat baik-baik saja tetapi ketika memulai suatu hubungan yang lebih serius yaitu hubungan rumah tangga banyak pasangan yang malah mengundurkan diri atau dengan kata lain memilih jalan cerai. Karena makin banyaknya kasus perceraian membuat banyak pasangan yang akan melakukan pernikahan merasakan was-was ketika akan berencana menikah. Takut jika saat dalam hubungan rumah tangga menjadi tidak lancar dan berakhir di siding perceraian. 

Agar tidak merasakan rasa takut terhadap pernikahan yang akan anda jalani ada baiknya anda berkonsultasi dengan ahlinya atau bertanya kepada mereka yang berpengalaman. Selain itu bisa juga dengan menonton 6 film yang berhubungan dengan pernikahan sehingga anda mempunyai gambaran sebenarnya seperti apa pernikahan tersebut. 

1.    Talak Tiga
Film Indonesia yang tayang pada tanggal 4 februari 2016 ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Vino G Bastian dan Reza Rahardian berceritakan tentang sepasang suami istri yang memutuskan untuk berpisah dan ingin rujuk kembali. Tetapi karena telah talak 3 maka tidak mudah bagi mereka untuk rujuk kembali sebelum istri menjadi janda orang lain.

2.    Surga Yang Tak Dirindukan
Filim yang dibintangi Raline Shah, Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella ini merupakan film Indonesia yang diangkat dari novel karangan Asma Nadia. Film yang berkisah tentang cinta, takdir dan kesetiaan yang patut untuk dipertanyakan.  Film ini sukses menyedot perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang mengharukan.

3.    Ngenest
Film komedi Ngenest juga diangkat dari novel-novel yang berjudul sama. Novel yang ditulis oleh sang pemain utama sekaligus sutradara ini berhasil membuat penonton untuk tertawa selama penanyangan film. Berceritakan tentang seorang laki-laki yang berasal keturunan Tionghua yang selalu diolok-olok oleh temannya dari SD hingga SMA membuat Ernest gelisah jika kelak nanti anaknya akan bernasib sama dengannya sehingga dia memutuskan untuk menikahi pribumi dengan begitu anaknya tidak akan mempunyai muka yang oriental dan mata yang sipit tetapi sesaat sudah menikah Ernest baru menyadari bahwa hal tersebut tidak mungkin 100% berhasil. 

4.    Bride Wars
Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Kate Hudson berkisah tentang 2 sahabat yang saling berebut tanggal dan gedung yang sama membuat hubungan persahabatannya renggang sehingga pada saat hari pernikahan pun menjadi kacau sehingga menyebabkan Anne tidak jadi menikah dengan pasangannya dihari yang telah ditentukan. Pesan dari cerita ini adalah bahwa anda harus menetapkan dan mempersiapkan dari jauh hari sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada saat hari pernikahan berlangsung.

5.    The Proposal
Film ini menceritakan bahwa kebohongan bisa saja menjadi kenyataan. Berbohong dengan mengatakan  sedang menjalani hubungan kekasih dengan asistennya membuat Sandra Bullock ternyata menyukai asistennya tersebut dan akhirnya mereka pun benar-benar menikah. Kita tidak tau bahwa jodoh akan datang kapanpun bahkan kita juga tidak tau bahwa sebenarnya jodohmu mungkin saja saat ini berada didekatmu.

6.    The Wedding Planner
Film yang dibintangi Jeniffer Lopez yang seorang wedding planner menemukan belahan jiwanya secara ajaib. Ternyata JLO menemukan belahan jiwanya yang tak bukan adalah calon suami dari salah satu kliennya tentu saja hal ini tak terduga bukan. Namanya juga takdir kita tidak tau kan belahan jiwa akan muncul.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan