IBX5828CB0982D9D Luar Biasa, Metode diet ini Sukses Dalam 3 Hari - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Jumat, 06 Mei 2016

Vestyles.com - Banyak cara akan dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal. Melakukan berbagai macam diet dan berolahraga agar mendapatkan tubuh bebas lemak. Diet biasanya merupakan cara yang paling banyak dilakukan seperti diet tanpa mengkonsumsi nasi, diet OCD, diet makan tanpa rasa, diet food combining dan berbagai macam diet lainnya.

Diet-diet tersebut akan berhasil jika anda memang benar-benar melakukannya tetapi kebanyakan mereka yang melakukan diet tersebut tidak berhasil menurunkan berat badan mereka dikarenakan kurangnya displin dalam menjaga makanan atau kurang bisanya untuk tetap melakukan diet seperti yang dilakukan pada awalnya.

Bagi anda yang termasuk dalam kategori orang yang kurang disiplin dalam menjaga pola diet maka berikut ada cara yang paling mudah untuk diet dalam kurun waktu 3 hari. Jika anda bisa melakukan diet selama 3 hari maka anda bisa menurunkan berat badan secara sederhana dan mudah. Cara tersebut yaitu diet telur hanya dengan mengkonsumsi telur rebus maka anda bisa menurunkan berat badan anda dalam hitungan hari. Selain hanya mengkonsumsi telur rebus dalam diet ini juga anda tidak boleh mengkonsumsi gula, pasta, garam, makanan berkalori tinggi, dan makanan-makanan olahan lainnya seperti keripik, soda, makanan yang digoreng serta daging olahan.
Berikut cara diet telur yang dapat anda terapkan dalam waktu 3 hari agar dapat menurunkan berat badan seperti dilansir dari laman healthyfoodteam.com :
Hari 1
Jika anda terbiasa sarapan dengan nasi maka untuk hari pertama hingga hari ketiga melakukan diet telur konsumsilah telur rebus, 2 buah tomat dan secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula. Untuk makan siang konsumsilah 2 putih telur, 120gr ikan panggang atau rebus dan secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula. Untuk makan malam anda bisa mengkonsumsi sayuran yang direbus seperti brokoli, kacang hijau, kacang polong, wortel dan kembang kol ditambah dengan secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula. Jika anda merupakan orang yang senang nyemil maka anda bisa mengganti cemilan yang biasa anda makan dengan 1 buah apel.

Hari 2
Untuk sarapan masih dengan menu yang sama pada hari pertama yaitu telur rebus 2 buah, 1 buah pisang dan secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula untuk tomat bisa diganti dengan pisang dan untuk makan siang anda bisa mengkonsumsi secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula, 120gr ayam rebus tanpa kulit dan 2 putih telur serta untuk makan malam anda bisa mengkonsumsi secangkir susu rendah lemak, 1 biskuit, 120gr keju cottage.

Hari 3
Masih dengan menu sarapan yang sama untuk hari ketiga namun untuk secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula bisa diganti dengan jus tomat. Untuk makan siang anda cukup mengkonsumsi 2 putih telur, 120gr daging merah yang telah dimasak dan secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula. Makan malam anda cukup megkonsumsi salad sayuran hijau, secangkir teh hijau tanpa menambahkan gula dan 2 kentang yang dipanggang.

Bagaimana ? cukup mudah bukan hanya dengan waktu 3 hari anda bisa menurunkan berat badan tanpa harus terlalu lama melakukan diet. Happy Trying :D
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan