IBX5828CB0982D9D Jangan Pernah Lakukan Diet Ini Jika Tidak Ingin Menyesal - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Jumat, 06 Mei 2016

Vestyles.com - Banyak cara yang akan dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh indah dan ideal tanpa harus melakukan diet dan olahraga. Melakukan diet dan olahraga akan membutuhkan waktu yang lama agar mendapatkan tubuh yang ideal belum lagi jika diet dan olahraga dilakukan tanpa disertai dengan kedisiplinan tinggi sehingga ini membuat orang melakukan berbagai cara instan untuk mendapatkan tubuh ideal bebas lemak.

Tetapi jika dikaitkan dengan cara instan biasanya cara tersebut sangat ekstrim mengingat tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan tubuh seperti yang diinginkan. Salah satu cara instan tersebut yaitu dengan melakukan pemotongan usus untuk menurunkan berat badan. Cara ekstrim ini bisa membuat seseorang yang melakukannya meninggal dunia karena akan membuat seseorang tersebut jadi susah untuk makan karena terus-terusan muntah dan susah untuk menelan makanan.

Ada 5 cara diet ekstrim lainnya yang dapat menyebabkan kehilangan nyawa bagi mereka yang mencoba melakukan diet instan. 

1.    Memakan Cacing Pita
Cara ekstrim ini dipercaya dapat menurunkan berat badan karena dipercaya cacing pita yang dimakan akan masuk keusus dan memakan makanan yang ada didalam usus.

2.    Hanya Minum, Tidak Makan
Jika anda hanya minum saja maka hanya akan membuat tubuh anda malah menjadi cepat lelah karena tidak adanya asupan makanan yang masuk melainkan hanya cairan saja sehingga tidak memberikan energy bagi tubuh.

3.    Mengkonsumsi Pil
Banyak iklan-iklan menawarkan pil yang dapat menurunkan berat badan dengan waktu singkat hanya dengan mengkomsumsi pil saja dapat dengan mudah mendapatkan tubuh yang ideal. Sebenarnya hal ini tidaklah masuk diakal. Iklan-iklan tersebut hanyalah teknik marketing agar produk yang mereka jual laku dipasaran. Padahal sebenarnya jika anda mengkonsumsi pil tersebut yang ada hanya akan membuat anda sakit dan depresi.

4.    Sedot Lemak
Cara ekstrim berikutnya yaitu dengan melakukan sedot lemak. Banyak orang diluar sana yang melakukan sedot lemak, hanya dengan bermodalkan duit yang banyak maka anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal dengan instan tapi sebenarnya cara ini sangat berbahaya karena bisa merusak organ di dalam tubuh.

5.    Diet Rendah Kalori
Diet rendah kalori merupakan diet yang keliru karena tidak seharusnya seseorang tersebut mengurangi asupan kalori untuk tubuhnya jika anda melakukan diet rendah kalori yang ada malah anda akan mendapatkan tubuh yang lemas karena kurangnya kalori maka tubuh anda akan kurang mendapatkan energi.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan