IBX5828CB0982D9D Ladies, Inilah Sikap Pria Pemalu yang Menyukai Kamu - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Selasa, 03 Mei 2016

Vestyles.com - Biasanya seseorang ketika mempunyai seseorang yang disukainya maka mereka akan mendekatinya dan mengutarakannya secara langsung. Sifat ini bisa kita lihat di antara kenalan dan teman-teman kita atau mungkin diri kita sendiri. Seseorang yang memiliki sifat seperti ini biasanya merupakan orang yang mudah bergaul dan terbuka mereka akan dengan mudahnya mendapatkan perhatian dari orang yang disukainya. 

Selain orang yang memiliki sifat terbuka ada juga orang yang memiliki sifat pemalu dan tertutup. Seseorang yang memiliki sifat seperti ini biasanya akan lebih menyendiri dan menutupin rasa suka terhadap orang lain. Bagi anda yang memiliki teman cowok seperti ini pasti akan susah untuk melihat bagaimana sikap mereka terhadap orang yang mereka sukai. 

Seperti dikutip dari laman yourtango.com berikut ciri-ciri orang-orang pemalu yang sedang menyukai seseorang.

1.    Canggung Saat Bertemu
Jika berada di dekat orang yang disukainya mereka akan bersikap canggung. Sikap canggung ini bisa saja diutarakannya dengan mengeluarkan pembicaraan yang terdengar aneh atau bahkan bodoh. Hal ini wajar saja terjadi kepada mereka yang canggung karena otak dan matanya yang tidak sejalan karena dirinya yang melihat seseorang yang disukainya.

2.    Melakukan gerakan secara diam-diam
Orang yang pemalu akan memperhatikan seseorang yang disukainya dari jauh dan ketika seseorang yang disukainya melihat mereka maka mereka biasanya akan memalingkan wajah atau menunduk. Mereka melakukan ini agar mereka tidak ketahuan dengan orang yang mereka sukai dan agar tidak terlihat bahwa mereka sedang tertarik dengan seseorang.

3.    Lebih senang berinteraksi lewat internet
Orang yang pemalu akan lebih senang jika berkomunikasi lewat media sosial atau pesan ini dikarenakan mereka lebih bisa berinteraksi tanpa adanya rasa canggung.

4.    Gugup Saat Berkomunikasi
Saat berkomunikasi mereka biasanya akan memalingkan wajah tidak menatap wajah orang yang disukai bahkan mereka juga akan menjawan dengan gugup setiap pertanyaan yang dilontarkan terkadang mereka juga akan memperlihatkan wajah yang memerah loh.

5.    Mereka Tidak Suka Jika Membahas Tentang Dirinya.

Bagi mereka mendengarkan cerita dari seseorang yang mereka sukai akan lebih menyenangkan karena mereka bisa mengetahui lebih banyak tentang orang yang mereka sukai tetapi akan menjadi masalah jika membahas tentang mereka. Mereka akan merasa tidak nyaman ketika seseorang sedang membahas tentang mereka.

Setelah membaca ciri-ciri diatas sekarang anda bisa mengetahui apakah ada seseorang yang pemalu sedang tertarik kepada anda atau bahkan itu ternyata teman anda sendiri ?
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan