IBX5828CB0982D9D 9 Keadaan Yang Selalu Dirasakan Saat LDR - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Minggu, 29 Mei 2016


Vestyles.com -Ada yang menjalani hubungan kekasih yang tinggal satu kota tetapi ada juga yang harus menjalani masa berpacaran dengan jarak jauh bisa saja dikarenakan salah satu pasangan yang mendapatkan tugas kerja diluar kota atau menjadi mahasiswa perantau.

Jika dipikirkan secara logika hubungan jarak jauh bisa menimbulkan banyak konflik ini dikarenakan jarak yang jauh sehingga menjadikan sepasang kekasih harus menjaga kesetiaan serta kepercayaan yang diberikan pujaan hati sehingga ini menyebabkan perjuangan yang sangat berat yang harus dilalui oleh sepasang kekasih tersebut. Apa saja sih perjuangan itu ?

1.    Selalu Kangen
Yang masih berhubungan dalam satu kota aja bisa kangen-kangenan setiap jam lalu gimana dengan mereka yang berhubungan jarak jauh ? tentu saja ini menyiksa karena tidak bisa bertemu saat lagi kangen-kangennya jadinya hanya bisa melamun sambil kangen deh.

2.    Tidak Bisa Bertemu Saat Momen Spesial
Saat momen special seperti ulang tahun biasanya mereka yang berpacaran disatu kota akan bertemu untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya tetapi mereka yang berhubungan jarak jauh hanya bisa menatap layar ponsel atau laptop sambil mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih mereka.

3.    Terhambat Koneksi Internet
Jika koneksi internet lancar maka akan senang-senang aja ketika melakukan video call tapi gimana kalau internetnya lelet ? tentu saja akan terasa amat menjengkelkan tapi tetap saja pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh tetap harus besabar dan menunggu ini baru namanya cinta.

4.    Selalu Teringat Dia
Kapanpun dan dimanapun kamu melakukan sesuatu pasti mengingat dia kan apalagi jika itu hal yang sering dilakukan olehnya atau sesuatu yang disukai olehnya.

5.    Harus Mempertimbangkan Segala Sesuatu Jika Ingin Berjumpa
Kalau ingin bertemu bagi pasangan yang tinggal dalam satu kota pasti tidak akan memikirkan apapun biar hujan badaipun akan tetap dilalui demi sang pujaan hati tetapi bagi mereka yang LDR pasti akan kesusahan mengingat biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Tetapi jika sudah mendapatkan tiket untuk perjalanan menuju tempat sang kekasih pasti akan merasa gembira banget.

6.    Deg Degan Menunggu Sang Kekasih Tiba
Jika sudah tau sang kekasih dalam perjalanan menuju kota tempat tinggalmu pasti akan merasa deg degan seharian, berdoa dan menunggu sang kekasih selamat sampai tujuan dan bisa bertemu denganmu terlebih jika kamu menuggunya dibandara pasti rasa deg degan makin terasa ketika sudah melihatnya dari kejauhan. Ketika sudah bertemu hal yang dilakukan pertama kali yaitu berpelukan tanpa bisa berkata-kata saking senangnya.

7.    Memanfaatkan Waktu Semaksimal Mungkin
Saat bertemu pasti tidak akan mau waktu cepat berlalu, menghabiskan waktu bersama seharian bahkan setiap hari untuk bertemu dan mengobati rasa kangen karena sudah lama tidak berjumpa sang pujaan hati.

8.    Merasa Sedih Saat Akan Ditinggal Kembali
Tidak mau melepas kepergiannya untuk kembali ke kotanya dan merasa sedih saat harus mengantarkannya kembali kebandara dan berharap waktu bisa diulang kembali ketika dia baru datang.

9.    Kembali Lagi Menekuni Hari-Hari LDR
Baru juga sampai di kota tujuan dan akan langsung menghubungi kekasih serta menyampaikan bahwa kamu sampai dengan selamat dan sudah kangen aja.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan