IBX5828CB0982D9D 8 Hal Ini Akan Melukai Perasaan Pasanganmu Tanpa Kamu Sadari - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Rabu, 25 Mei 2016


Vestyles.com - Dalam menjalani sebuah hubungan pasti kedua orang yang menjalaninya akan merasakan berbagai macam hal baik itu sedih, bahagia, senang ataupun merasakan perasaan yang terluka. 

Hal-hal seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah saat memiliki suatu hubungan dengan seseorang hal-hal yang kecil bisa saja menjadi besar hanya karena salah satu dari pasangan yang membuatnya demikian. Jika sudah terjadi seperti ini maka timbulah perasaan terluka dari salah satu pasangan. Meskipun mereka tidak mengatakannya secara langsung bahwa sedang terluka tetapi kita bisa mengetahuinya hanya dari melihat sikapnya yang berubah dan ini bisa menyebabkan hubungan tersebut kandas.

Apa saja hal-hal yang dapat membuat perasaan pasangan anda terluka ? berikut kutipannya:

1.    Tidak Mengungkapkan Perasaan
Sikap ini merupakan salah satu sikap yang biasa dijumpai dalam suatu hubungan bertindak bahwa tidak ada apa-apa dan hanya terus diam tanpa mengungkapkan kekesalan yang ada akan membuat suatu hubungan menjadi hancur. Bagaimana bisa pasangan anda tau apa yang anda rasakan ketika anda tidak mau membicarakannya. Berbicaralah ketika ada persoalan diantara kalian dan selesaikanlah masalah tersebut dengan baik.

2.    Bersikap Egois
Sikap egois termasuk salah satu sikap yang negatif karena ketika kamu hanya memikirkan untuk dirimu saja maka suatu hubungan yang sebenarnya dijalani oleh 2 orang akan menjadi tidak ada artinya. Suatu hubungan yang dijalani oleh sepasang kekasih harusnya tidak bersikap egois jika kalian menginginkan hubungan yang langgeng dan harmonis. Bersikaplah untuk peduli dan membuat pasangan anda merasa nyaman ketika bersama anda.

3.    Membayar Semua Keperluan
Jika anda seorang pria dan mempunyai prinsip ketika akan berkencan dengan kekasih anda maka andalah yang harus membayar semua  keperluannya. Dan jika anda wanita yang mempunyai kekasih dan mempunyai prinsip anda yang akan membayar semua keperluan pasangan dan membiayai kebutuhan anda sendiri maka ini merupakan sikap yang dapat melukai perasaan pasangan. Anda pria dan memiliki prinsip seperti itu maka sama saja dengan anda mengatakan bahwa wanita anda matre dan untuk wanita maka anda sama saja dengan mengatakan bahwa kekasih anda tidak dapat diandalkan. Cobalah untu berbagi dan bergantian untuk membiayai keperluan-keperluan yang dibutuhkan.

4.    Menjadi Seorang Pembimbing Bukan Partner Dalam Menjalani Hidup.
Ada baiknya jika anda bersikap untuk membimbing pasangan anda, mereka akan merasa lebih nyaman ketika anda menjadi pembimbing dalam hidupnya daripada anda harus menjadi seorang guru yang harus diikuti setiap perkataannya padahal belum tentu semua yang anda lakukan itu benar. 

5.    Tidak Menghargai dan Tidak Memperdulikan Pasangan
Salah satu sikap yang harus ada dalam setiap hubungan yaitu peduli dan menghargai pasangan anda. Ketika anda peduli dan menghargai pasangan anda meskipun dalam hal yang sepele dia akan merasa sangat bahagia karena anda bersikap dengan baik dan membuat dia merasa nyaman menjalani kehidupan berada bersama anda. Karena dalam suatu hubungan akan sangat sulit menemukan seseorang yang peduli dan menghargai pasangannya. Contohnya saja ketika anda akan membuat suatu rencana, jika rencana tersebut berkaitan dengan pasangan anda maka anda haruslah mendiskusikannya terlebih dahulu jika anda tidak melakukannya itu sama saja anda tidak menghargai pasangan anda.

6.    Menjadi Tukang Kritik dan Tidak Pernah Memujinya
Cobalah untuk tidak mengkritik apapun yang dilakukan oleh pasanganmu meskipun hal tersebut konyol dan aneh. Selama hal tersebut positif teruslah mendukungnya dan berikan pujian atas segala usaha yang telah dilakukannya terlebih jika hal tersebut berhubungan dengan anda.

7.    Suka Menyindir Pasangan
Janganlah bersikap seperti ini terhadap pasangan anda, jika ada hal yang tidak anda sukai lebih baik langsung membicarakannya kepada pasangan. Bersikap menyindir itu sama saja bahwa pasanganmu adalah musuhmu.

8.    Berterima Kasih
Hal yang satu ini amat sangat simple untuk dikatakan tetapi masih banyak pasangan diluar sana yang mengabaikannya. Banyak hal-hal indah yang akan terjadi ketika anda mengucapkannya karena secara tidak langsung anda menghargai dan mengakui keberadaan pasangan anda.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan