IBX5828CB0982D9D Perlukah Mantan Diberi Kesempatan Kedua Dalam Hidupmu? - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Sabtu, 30 April 2016

Vestyles.com - Ketika setiap orang diberi pertanyaan “Perlukah Mantan Diberi Kesempatan Kedua Dalam Hidupmu?” mereka pasti akan memberikan jawaban yang beragam. Ada yang berpendapat tidak karena jika sudah tidak cocok kenapa mesti dilanjutkan ? kalau sudah putus kan berarti memang ada yang tidak sejalan terus kenapa mesti di lanjutkan ? tetapi ada juga diluar sana yang berpendapat ya karena mereka sudah malas untuk mengulang masa PDKT dengan orang lain, malas mencari seseorang yang nyaman dan mungkin ada juga yang menjawab tidak tau. Sebenarnya apakah pantas kita memberikan kesempatan kedua bagi mantan ?

Ketika mantan meminta kamu untuk balikan itu tandanya dia masih belum bisa move on dari kamu. Ketika mantan belum bisa move on dari kamu itu tandanya bahwa dia masih mencintai kamu. Tanda bahwa dia belum bisa move on dari kamu yaitu ketika dia tidak bisa menerima orang lain disisinya, dia akan selalu mengingat kamu meskipun dia sedang bersama yang lain, selalu merasa bersalah atas putusnya hubungan kalian dan merasa bahwa sebenarnya hubungan yang kalian jalani itu bisa diperbaiki. Sangat susah mencari seseorang yang sangat mencintai dengan tulus sehingga bisa saja kamu memberikan kesempatan kedua bagi mantanmu.

Ketika keputusan putus diambil oleh sepasang kekasih karena sifat salah satu pasangan yang membuat jengkel dan kemudian mantanmu meminta kalian balikan itu tandanya bahwa dia mau memperbaiki dirinya agar bisa bersama kamu. Mantan akan berjuang agar bisa menjadi seperti yang kamu mau yaitu dengan membuang egonya dengan cara memperbaiki sifat yang tidak kamu sukai. Alasan ini bisa menjadi alasan mengapa sang mantan layak untuk diberi kesempatan kedua loh.

Kesempatan kedua layak kamu berikan asalkan kamu memang merasa bahwa hubungan kalian masih bisa diperbaiki dan tidak ada salahnya memberikan kesempatan kedua mengingat masa-masa indah yang sudah kalian laluin berdua. Ketika kesempatan kedua telah diberikan sebaiknya para mantan tidak mengulangi lagi kesalahan yang membuat hubungan kalian kandas jikapun demikian, toh kesempatan kedua juga bukan berarti hubungan kalian pasti berhasil setidaknya kamu telah memberikan kesempatan bagi mereka yang mau memperbaiki suatu kesalahan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan