IBX5828CB0982D9D Woow, Terapi Es Batu Bisa Buat Awet Muda Loh ! - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 02 Maret 2016

Vestyles.com Siapa sangka es batu dapat digunakan untuk terapi? Jika pernah diketahui es batu bisa untuk perawatan wajah, ternyata es batu juga bisa digunakan untuk terapi Feng Fu. Feng Fu sendiri adalah titik akupuntur pada tubuh yang terdapat diantara dua tendon bagian belakang leher tepatnya di bagian lekukan diantara leher dan kepala. Jika anda teratur melakukan terapi ini, tubuh anda akan diremajakan kembali, membuat tubuh anda segar dan sehat kembali.

Terapi ini tak membutuhkan biaya yang mahal dan anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Caranya mudah, silakan berbaring dengan posisi tengkurap atau tiarap, kemudian ambil es batu seukuran ibu jari kaki atau es batu yang di cetak kecil-kecil di frezer kulkas anda.
Letakkan es batu tersebut di titik Feng Fu, yakni di leher belakang bagian lekukan antara leher dan kepala atau dikenal dengan istilah tengkuk. Tahan es batu tersebut selama 30 menit dan lakukan terapi ini secara teratur 2 kali sehari, yaitu pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur.

Pada mulanya anda mungkin akan merasa tidak nyaman dengan rasa dingin es batu, namun beberapa detik kemudian rasa dingin es batu justru berubah menjadi panas dan ada rasa seperti nyeri yang menusuk pada tengkuk anda. Perubahan sensasi yang anda rasakan selama terapi berlangsung di pengaruhi oleh pelepasan endorphin dalamaliran darah. Bila terapi ini rutin anda lakukan akan membuat kekebalan tubuh meningkat, sehingga anda tidak mudah terserang flu.

Manfaat lain yang dapat anda rasakan setelah menjalani terapi ini adalah kualitas tidur akan membaik, meningkatkan vitalitas tubuh, menjadi mood boster, menormalkan kerja sistem pencernaan, meredakan sakit kepala, sakit gigi dan nyeri sendi serta yang paling penting adalah membuat tubuh anda menjadi fresh dan terlihat awet muda.

Meskipun cara terapi es batu ini sangat mudah dilakukan, namun tak sedikit orang yang tak dapat menahan es batu di tengkuknya selama 30 menit. Namun jika anda sanggup dan mempraktekannya secara rutin anda juga dapat merasakan manfaat lain yang luar biasa karena terapi ini dapat dilakukan oleh penderita penyakit sistem kardiovaskular, penyakit neurologis pada tulang belakng, penyakit pernafasan, arthritis, masalah pencernaan, darah tinggi dan darah rendah, obesitas, masalah kelenjar tiroid, masalah psycho-emosional, stres, kelelahan, depresi serta insomnia dan lain-lain. Catatan kontra indikasi dari terapi ini adalah tidak diperuntukkan bagi ibu hamil terutama yang memiliki riwayat penyakit jantung.
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan