IBX5828CB0982D9D Jangan Kaget, Hewan Ini Ternyata Hidup di Wajah Anda - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Rabu, 02 Maret 2016

Vestyles.com - Selamat pagi sahabat vestyles, ketika anda terbangun dari tidur dan mulai untuk bercermin khususnya adalah wanita , apa yang anda rasakan ketika menatap cerman datar anda? Mungkin anda masih merasa cantik bagi wanita, atau anda masih merasa ganteng bagi pria? tentu saja rasa kepercayaan tinggi itu sangat membuat kita bahagia dan menyenangkan bukan? tapi ada sebuah fakta menarik yang ternyata banyak orang yang tidak mengetahui tentang wajah kita sendiri.

Percayakah anda jika terdapat makhluk mengerikan yang hidup didalam wajah kita? mungkin anda sedikit kurang percaya namun itulah kenyataannya. Makhluk kecil ini secara kasat mata tidak dapat dilihat oleh manusia kerena keberadaannya yang begitu kecil namun anda akan kaget ketika melihat betapa mengerikannya sosok makhluk hidup yang tinggal didalam wajah kita.

Namun sejatinya anda tidak perlu khawatir atau kaget dengan makhluk ini karena memang tubuh kita sebagai manusia dihuni oleh banyak makhluk kecil yang sangat berukuran extra miroskopik dan mendiami di seluruh tubuh kita tidak terkecuali dengan wajah cantik/ganteng kita. Mau tahu seperti apa makhluk hidup tersebut?
Demodex @ Cheesiemack.com
Seperti di kutip dari medicine.academic.ru, wajah kita ditinggali oleh makhluk-makhluk kecil dan menjadi inang di wajah kita yang disebut sebagai Demodex folliculorum dan Demodex brevis, ini merupakan mahkluk sejenis kutu. Demodex folliculorum sendiri adalah jenis kutu yang hidup dan berdiam didalam folikel rambut sedangkan untukdemodex brevis, kutu jenis ini hidup dan berdiam di dalam kelenjar yang sangat dekat dengan folikel rambut. Hampir seluruh kehidupan kedua jenis kutu ini akan ditemukan di wajah anda, bisa juga di alis mata anda dan juga di hidung anda.

Umur manjadi penentu kehidupan jenis kutu ini, mengapa? karena semakin tua umur dari seseorang maka akan semakin banya pula kutu-kutu ini akan berdiam dan berkembangbiak di wajah kita. Seorang ahli serangga mengatakan bahwa penyebaran kutu ini disebabkan oleh adanya kontak jarak yang begiu dekat antara manusia dengan manusia lainnya.

Demodex @ skincompare.co.uk
Demodex folliculorum @ en.wikipedia.org
Makhluk ini akan menghabiskan seluruh kehidupannya yaitu siklus hidup kutu ini di tempat yang sama yaitu hanya dalam folikel rambut. Dapat dikatakan kutu ini lahir dan mati hanya di wajah kita loh. Namun perlu diketahui bahwa ternata mahkluk ini sangat takut dengan cahaya sehingga pergerakan makluk ini hanya terjadi ketika anda tidak terkena cahaya secara langsung dan gerakan yang ditimbulkan makhluk ini juga sangat lambat yaitu 1 cm/jam.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan