IBX5828CB0982D9D Inilah Karakteristik Pria yang Mudah Berselingkuh - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Senin, 18 Januari 2016

Vestyles.com - Perlu di ketahui bahwa tidak semua pria itu suka berselingkuh. Setiap pria memiliki kepribadian tersendiri yang pasti berbeda-beda sehingga tak lazim jika para wanita menghakimi bahwa "semua pria itu sama saja'. Namun walau demikian memang pada kenyataannya tak semua pria juga dapat setia. Sebagai wanita, memang tidak ada yang lebih menyakitkan hati ketika mengetahui pasangan yang kita sayangi ternyata berselingkuh. Oleh karena itu sebaiknya anda berhati-hati untuk memilih pasangan anda.

Berbicara tentang selingkuh, berdasarkan penelitian ternyata terdapat tipe-tipe pria yang dapat diketahui bahwa mereka suka selingkuh. Seperti yang di kutip Vestyles.com dari psychologytoday.com, setidaknya ada 5 tipe pria yang menggambarkan bahwa mereka ada tipe-tipe yang yang tidak setia. Apakah kekasih anda termasuk orang dalam 5 tipe ini?

#1. Medsos Holic
Berbdasarkan penelitian yang di lakukan oleh Cyberpsychology, Behavior and Social Networking, seseorang pria yang sering menggunakan twitter, ternyata akan semakin besar resiko hubungan mereka mengalami sebuah konflik seperti putus, perselingkuhan bahkan perceraian. Mereka yang mencandu media sosial di mana hari lepas hari tidak dapat lepas dari sosial media punya kecenderungan suka bersleingkuh lho.

#2.Pria yang Usia nya Berakhiran angka 9
Hati-hati jika pasangan anda berumur dengan akhiran 9 karena dia tipe yang akan selingkuh, kok bis? Para peneliti melakukan analisa terhadap situs kencan online, ashley Madison, menemukan bahwa pria yang sebagian besar berumur 29, 39, 49, 59 ternyata gampang sekali melakukan perselingkuhan.

#3. Pria yang pernah Selingkuh
Berdasarkan penelitian yang di lakukan University of South Alabama, seorang pria yang sering menjalani kehidupan sasmara mereka tanpda di landasai kesetiaan maka mereka cenderung akan membangun hubungan tanpda adanya kesetiaan juga dan mereka yang pernah selingkuh ternyata sangat gampang untuk melakukan hal itu lagi kedepannya. Namun semua hal ini ini tergantung dari karakter dan juga kepribadian dari pria.

#4. Pria yang Mendadak Semangat
Menurut tuturan Mary Jo Rapni, seorang pakar keintiman, seorang yang memiliki pasangan yang mendadak semangat seakan-akan memiliki energi yang penuh dan sering aktif mengatakan kasih sayangnya dalam bentuk fisik ternyata bisa jadi karena telah berselingkuh. Saat gairahnya meningkat karena selingkuhannya yang sedang berada jauh dari dirinya, maka mereka sering melampiaskannya dengan pasangannya sendiri.

#5. Pria kaya
Memang tidak semua orang kaya suka selingkuh namun kebanyakan pria yang kaya dan berduit adalah tipe yang gampang selingkuh. Dengan uang yang di milikinya ia dapat menjadikannya sebagai senjata untuk memikat hati seorang wanita. Namun tetap saja, semua bergantung dari kepribadian pria itu sendiri.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan