IBX5828CB0982D9D Inilah 3 Hal Sepele Yang Akan Menghancurkan Karir Anda - Vestyles.com

Emilia Yuuichi - Senin, 18 Januari 2016

Vestyles.com - Setiap orang pasti menginginkarn sebuah karir yang cemerlang dalam kehidupannya terlebih jika anda adalah seorang karyawan maka tentu saja anda mengejar karir dalam perkembangan kinerja anda di tempat anda berkerja. Semakin lama nada mengabdi di perusahaan tempat anda bekerja anda pasti mengingininkan posisi yang jauh lebih tinggi di bandingkan posisi awal anda bekerja.

Tentu saja ketika anda telah mengimpikan karir cemerlang tersebut, anda juga harus dapat mewaspadai hal-hal yang dapat merusak karir anda karena jika anda salah melangkah maka anda bisa saja salah jalan dan akan menghancurkan mimpi anda dalam waktu yang cepat. Oleh karena ini Vestyles.com telah menyusun 3 hal sepele yang ternyata dapat menghancurkan karir anda.

#1. Memilih Jobdesk Yang Tidak Sesuai
Kebanyakan karyawan ternyata lebih cenderung untuk memperhatikan pesarnya suatu pendapatan daripada passion ketika anda melamar pekerjaan. Hal inilah yang ternyata dapat menghancurkan karir anda di waktu awal karir anda dimulai. Ketika anda di paksa melakukan sesuatu yang tidak anda suka namun mendapatkan gaji yang lebih tinggi , maka dapat di pastikan hasil yang akan anda peroleh kelak tidak dalam kondisi yang baik, bahkan hal tersebut dapat menurunkan kualitas kerja anda.

#2. Terlalu Sibuk
Bekerja keras memang baik namun jangan terlalu menyibukan diri anda karena ketika anda bekerja hingga larut malam untuk setiap harinya, maka hal tersebut akan mempengaruhi kinerja anda ketika akan menyelesaikan tugas berikutnya. Lebih baik anda mulai untuk menerapkan sebuah kalimat "try to work smarter not harder".

#3. Mengabaikan Gejala Stress
Saya sendiri salah satu dari korban ini yaitu mengabaikan gejala stress. Jika dalam bekerja anda akan mengalami namanya gejala stress oleh karena itu jangan hindari melainkan usahakan untuk mengatasinya dengana meluangkan waktu untuk bersantai untuk menyegarkan tubuh dan pikiran anda, jika anda mengabaikannya justru akan membahayakan kesehatan anda sehingga tentu saja anda akan mudah terserang oenyakit, daya kerja menurun dan akan menggangu kinerja anda.

Mulailah dari sekarang untuk memperhatikan 3 hal di atas agar sekiranya anda tidak akan menghancurkan karir anda melainkan untuk mengembangkan karir anda sesuai apa yang anda inginkan.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan