IBX5828CB0982D9D Inilah 4 Cara Jitu Mengatasi Kaki Yang Pecah - Pecah - Vestyles.com

Adhe - Rabu, 07 Oktober 2015

Vestyles.com- Pasti setiap wanita menginginkan kaki yang halus dan bersih. Kaki yang sempurna bersih dan halus sangat membuat wanita lebih percaya diri, kebanyakan wanita mempunyai masalah yang sering di hadapi adalah salah satu kaki yang pecah-pecah.  Sering kali permasalahan ini paling tidak di inginkan bagi para wanita.

Walau kaki pecah-pecah bagi wanita muda sangat jarang terjadi, namun bagaimana jika ini terjadi kepada diri anda mengingat umur anda masih terbilang sangat muda? Jika anda mengalaminya maka anda harus menyimak bahan-bahan alami yang sudah vestyles buat buat anda semuanya yang mengalaminya.


#1 Madu
Madu memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh,madu juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit anda,caranya sangatlah mudah yaitu siapkan saja satu baskom air hangat lalu tambahkan madu kedalamya.Rendam kaki anda selama kurang lebih 15-20 menit dan kosokan dengan sikat,ini akan membwbaskan kaki pecah-pecah.

#2. Minyak Jojoba dan Oatmeal
Oatmeal juga ternyata memiliki kegunaan untuk mengelupas sel-sel kulit mati.Minyak jojoban akan membantu melembutkan kulit ana.Perpaduan dua bahan tersebut akan menjadi kombinasi yang sangat sempurna untuk melembutkan kaki pecah-pecah anda.Caranya sangatlah mudah campurkan saja dua bahan-bahan tersebutlalu oleskan dengan gerakan memutar pada kaki anda,diamkan sejenak lalu bersihkan dengan air bersih.

#3. Minyak Zaitun
Anda dapat mendapatkan kaki yang halus,lembut dan bersih dengan menggunakan minyak zaitun.Caranya sangatlah mudah gosokan saja minyak zaitun pada daerah kaki anda yang pecah-pecah dengan gerakan sedikit memutar.Diamkan selama kurang lebih satu jam lalu bilas dengan air hangat.

#4. Minyak Kelapa 
Minyak kelapa juga dapat menyembuhkan kaki pecah-pecah secara alami.Pijatkan saja minyak kelapa pada kaki yang pecah-pecah sebelum tidur .Tutupkan kaki anda dengan kain tebal atau dengan kaos kaki yang tebal . Di pagi hari bilas kaki anda dengan air bersih ,lakukan hal ini sampai kaki anda lembut dan lembab.

Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat banyak untuk anda, selamat mencoba.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan