IBX5828CB0982D9D Buah Ini dapat Mencegah Serangan Jantung dan Kanker - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 20 Oktober 2015

Vestyles.com - Mungkin sedikit dari anda yang mengetahui tentang buah murbei, kebanyakan dari orang akan terdengar sangat asing ketika mendengar buah ini. Namun yang pasti adalah buah ini memiliki manfaat yang sangat luar biasanya yang sangat di inginkan banyak orang.

Murbei memiliki nama latin Morus dimana sebuah tanaman yang berbuah hampir sepanjang tahun ada tumbuh namun kurangnya pengetahun mengenai manfaat buah ini banyak yang mengabaikan buah ini. Khusus orang Indonesia masih banyak yang belum mengetahui jenis buah-buahan ini. Buah ini memiliki rasa yang sedikit asam manis namun ketika buah ini memiliki warna hitam yang pekat maka rasanya akan bertambah manis. 



Buah murbei adalah buah asli yang bersal dari China di mana penelitian ilmiah mengatakan bahwa buah ini mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia terlebih zat antosianin yang terkandung di dalamnya. Zat antosianin merupakan sebuah zat yang dapat mengobati penyakit seperti diabetes dan juga dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker dan serangan jantung.

Buah murbei ini biasanya tumbuh di sekitar daerah lereng gunung di china. Selain menfaat yang telah saya sebutkan tadi ternyata buah ini juga dapat meningkatakan sistem kekebalan tubuh anda, mencegah penyakit anemia dan juga dapat mengatur kadar gula di dalam darah anda.

Berikut adalah kandungan nutrisi yang ada di dalam buah Murbei :
85-88% air
1,1-1,9% asam lemak bebas
7,8-9,2% karbohidrat
0,4-0,5% lemak terdiri dari asam lemak linoleat, stearik, dan asam oleat
0,4-1,5% protein
0,9-1,4% serat, dan
43 kalori setiap 100 gram
0,7-0,9% mineral
36,4 mg vitamin C setiap 100 gram
sejumlah vitamin A, E, dan K, B1, B2 
1,85 mg zat besi setiap 100 gram

Agar semakin nikmat untuk di nikmati , buah ini dapat di jadikan sejenis minuman teh dan cara penyajiannya sangatlah mudah yaitu ambil pucuk daun buah murbei lalu anda bersihkan lalu daun tersebut anda layukan kemudian keringkan.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan