IBX5828CB0982D9D 10 Kalimat "Kapan Nikah" Yang sangat Sesakan Dada Para Jomblo - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 08 Oktober 2015

Vestyles.com - Jomblo terlalu lama memang menjadi sebuah kondisi yang sangatlah tidak menyenangkan terlebuh ketika usia sudah sangat ideal untuk melangsungkan sebuah pernikahan, namun bagiamana mau menikah sedangkan pasangan saja masih belum ada? Dan seringkali kalimat " Kapan Nikah?" menjadi momok yang paling mengerikan yang wajib di hindari baik dalam lingkungan teman dan keluarga.

Jika anda pernah keacara pernikahan teman, seakan-akan mendadak menjadi sebuah "neraka" bagi para jomblo. Mengapa? ya, tentu karena satu persatu teman telah melangsungkan pernikahan terlebih ada saja teman yang usil yang akan memberikan pertanyaan super menyakitkan yaitu " Kapan Kamu nikah?". Walaupun terdengar sederhana dan cendrung biasa-biasa saja, namun bagi para jomblo, terelebih para jomblo akut akan merasa sesak di dada mendengar kalimat itu terucap kepadanya.

Mungkin banyak alasan mengapa anda masih menjadi jomblo hingga sekarang, mungkin karena ingin mengejar sukses dahulu, atau memang sedang tidak ingin berpacaran dahulu atau memang anda kurang berani mendekati wanita sehingga anda menjadi sulit berinteraksi dengan wanita yang membuat anda menjadi jomblo.

Ada banyak kalimat-kalimat "kapan nikah" yang diucapkan dengan banyak cara namun berbeda pengucapan, yang tentu saja ini akan anda jumpai kelak ketika anda masih jomblo yang seharusnya anda telah cukup umur untuk menikah. Berikut adalah kumpulan kalimat-kalimat ucapan kapan nikah yang akan sesakan dada para jomblo.

#1.Kamu itu harus banyak-banyak berdoa, jangan lupa puasa senin-kamis agar cepat dapat suami atau istri yang baik
#2.Di tunggu ya undangannya.
#3.Tante punya keponakan, nanti tante kenalin sama kamu ya
#4.Kamu pernah dengar atau tahu situs kencan online tidak?
#5. Apa yang aku bilang, makanya jangan terlalu banyak milih.
#6. Cepatan ambil bunga si pengantin itu, nanti kamu cepat dapat pasangan.
#7. JAngan buang waktu, nanti kamu keburu tua untuk punya momongan.
#8. Tuhan meminta kamu untuk menunggu supaya kamu dapat bertemu jodoh yang terbaik.
#9. Mau mama/papa kenalin sama anaknya teman mama/papa?
#10 Kamu suka sesama jenis?

Itulah 10 kalimat yang kira-kira akan anda jumpai ketika anda belum juga dapat pasangan ketika anda telah cukup umut untuk menikah, walaupun ucapannya berbebda-beda, namun yang pasti tujuan dari ucapan tersebut adalah " kapan kamu menikah?".
 (vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan