IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Cara Mudah Menghilangkan Flek Pada Gigi - Vestyles.com

Adhe - Selasa, 15 September 2015

Vestyles.com- Kesehatan gigi merupakan hal yang wajib setiap orang jaga, karena melalui gigi tepancar senyuman yang indah yang dapat membuat setiap orang menjadi lebih percaya diri dalam tersenyum atau berinteraksi dengan orang lain di bandingkan mereka yang memiliki kesehatan gigi yang cukup buruk.

Salah satu masalah gigi yang mempengaruhi gigi anda adalah flek pada gigi. Timbulnya flek yang terdapat pada gigi ternyata bisa menyebabkan berbagai macam masalah seperti gusi pada gigi menjadi bengkak. Hem, tenang aja semua itu bisa di atasi , vestyles sudah menyiapkan bahan-bahan alami untuk mengatasinya.simak informasinya di bawah ini.


#1. Cengkeh
cengkeh dapat mengatsi flek caranya cukup mudah,anda harus melakukan kegiatan seperti menumbuk atau menghancurkan 3-4 batang cengkeh lalu itu tambahkan satu sdm peraan air lemon lalu itu aduk sampai rata.Selanjutnya oleskan pada pasta gigi lalu sikat dengan menggunakan sikat gigi. flek pada gigi akan segera hilang kalau pemakaianya secara rutin dan teratur.

#2. Buah  Stoberi
Buah stoberi juga banyaak manfaatnya selain enak di makan juga dapat menggilangkan flek pada gigi jadi,salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan flek pada gigi.Caranya sangat mudah yaitu, gosokan buah stoberi pada area gigi dan gusi anda sampai merata.Setelah itu kumur-kumurlah dengan menggunakan air hangat.

#3.Buah  Delima  
 Buah  delima juga dapat menghilangkan flek pada gigi dengan cara yang sangat mudah yaitu, hancurkan buah delima lalu tambahkan sedikit garam .Tambahkan dua tetes air lalu aduk sampai sebuah pasta kental.Setelah itu gunakanlah pasta ini untuk menggosokkan gigi dua kali dalam sehari. Hal ini akan membantu menggilangkan flek pada gigi dengan cara rutin dan teratur.

#4. Baking Soda
Baking soda adalah salah satu bahan dapur yang paling sering di gunakan untuk menghilankan flek pada  gigi. Caranya sangat mudah yaitu, gosokan baking soda pada gigi lalu diamkan selama kurang lebih 2-3 menit dengan mulut terbuka.Setelah itu gosok dengan menggunakan sikat gigi.anda akan merasakan hasilnya dengan waktu yang cukup singkat

#5. Apel
Buah apel juga dapat termasuk dari bahan-bahan yang dapat menggilangkan flek pada gigi ,buah yang kaya vitamin ini juga bermanfaat untuk kesehatan gigi terutama menggilangkan flek di area gigi  anda.Menggigit apel tidak hanya akan menghilangkan flek,gusi anda juga akan lebih kuat dan jauh dari penyakit gusi berdarah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda .       

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan