IBX5828CB0982D9D Inilah 3 Kesalahan Fatal Hilangkan Bekas Jerawat - Vestyles.com

Adhe - Senin, 21 September 2015

Vestyles.com - Jerawat merupakan momok yang paling menakutkan bagi setiap orang, tidak hanya wanita namun juga pria. Berbeda dengan pria, wanita lebih memiliki rasa takut yang sangat tinggi ketika mereka berjerawat. Banyak cara yang di lakukan kaum wanita khususnya dalam menghilangkan jerawat yang membandel yang ada di wajah mereka.

Hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari informasi untuk menghilangkan jerawat, namun anda perlu ketahui ternyata banyak cara-cara yang beredar di internet yang salah sehingga akan membuat jerawat dan bekas jerawat anda bukannya menjadi sembuh malah semakin menjadi parah.

Sebelum memutuskan menggunakan metode yang tepat dalam mengatasi masala jerawat, sebaiknya anda perlu tahu 3 kesalahan fatal dalam menghilangkan jerawat agar anda dapat hindari.


#1. Menggunakan Pasta Gigi
Cara ini masih popurer di kalangan wanita untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Padahal, pasta gigi mengandung senyawa triklosan yang tidak di rancang untuk penggunaan pada wajah. Bukan wajah cantik dan bersih yang di dapatkan malah sebaliknya, wajah malah berpotensi untuk mengalami gangguan kulit seperti kulit sensitif,iritasi dan kulit kering.

#2. Memakai Foundastion Tebal
Foundation menjadi barang utama dan andalan para wanita untuk menyamarkan bekas jerawat. Padahal, penggunaan  foundation  yang terlalu tebal dapat membuat pori-pori kulit tersumbat dan kulit tidak dapat bernafas dengan baik. Bekas jerawat juga akan sulit hilang karena pigmen hitam tertutup dengan foundation yang tebal.

#3. Memakai Baking Soda
 Cara yang sangat alami untuk menjadi pilihan wanita untuk menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan baking soda sebagai masker. Padahal, baking soda sangat mengandung des-infetan yang sangat cukup kuat. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif, penggunaan baking soda pada wajah dapat menimbulkan gangguan seperti kulit kusam,iritasi dan timbulnya jerawat baru.

Itulah 3 kesalahan fatal yang seharusnya tidak anda gunakan dan wajib anda hindari untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel. Semoga informasi ini bermanfaat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan