IBX5828CB0982D9D Inilah 5 Rahasia Dibalik Marvel Entertainment - Vestyles.com

Ervan Nuari - Selasa, 01 September 2015

Vestyles.com - Marvel telah menjadi salah satu production house terbesar di hollywood. Film-film yang dirilis oleh Marvel adalah film-film dengan genre superhero, yang berada dibawah naungan Marvel Comics, seperti Captain America, Thor dan Hulk.

Tapi kenapa film Fantastic 4 dan X-men tidak berada di satu production house dengan karakter Marvel Comics lainnya? Jawabannya adalah karena Marvel telah menjual beberapa hak siar dari karakter komiknya kepada pihak lain seperti Fox dan Sony. Walaupun kini Spiderman telah kembali bergabung dengan Marvel setelah persetujuan Sony, Fox masih berjuang untuk membangkitkan para superheronya. Tapi dibalik persaingan itu, ada 5 rahasia yang anda tidak tahu.


#1. Marvel berhenti menjual komik Fantastic 4

Fantastic 4 dikenal sebagai keluarga pertama dalam Marvel Comics. Serial inilah yang mengangkat nama Marvel. Tapi pada ujungnya, ketika Fantastic 4 bercerai dengan Marvel dan bergabung dengan Fox, Marvel memutuskan untuk menghentikan produksi komik Fantastic 4. Kenapa? Untuk menghentikan upaya promosi film Fantastic 4. Untungnya komik X-men tidak dihentikan. Karena X-men memiliki cakupan luas di dunia komik Marvel.

#2. Marvel tidak pernah menjual Merchandise film X-men

Walaupun tidak menghentikan penjualan komiknya, Marvel memutuskan untuk tidak membuat dan menjual merchandise dari film-film X-men. Marvel memilih untuk menjual merchandise dari karakter yang ada di film buatan marvel sendiri. Walaupun mengabaikan jutaan dollar, Marvel tidak ingin mendukung promosi film X-men dengan menjual merchandisenya.

#3. Marvel menghentikan penayangan serial animasi X-men

Marvel, tanpa terduga, menghentikan penayangan serial X-men pada tahun 2008. Padahal rating yang didapatkan sangat baik. Tanpa ada alasan jelas, Marvel menghentikannya tepat di akhir musim penayangan pertama. Halini bertepatan dengan dirilisnya film superhero pertama Marvel. Iron Man.

#4. Marvel tidak akan mengenalkan karakter dari X-men dan Fantastic 4

Walaupun berasal dari penerbit komik yang sama, anda tidak akan menyaksikan Hulk bertarung melawan Wolverine. Karena masalah hak siar. Hal ini juga melarang Marvel untuk menggunakan kata Mutant di filmnya. Itulah mengapa pada film Avengers : Age of Ultron, Quicksilver dan Scarlet Witch disebut Gifted, padahal mereka adalah Mutant.

#5. Fox sengaja menggunakan Quicksilver lebih dulu.

Masih seputar Avengers : Age of Ultron. Setelah diumumkan bahwa Quicksilver akan hadir di film itu, Fox segera mengambil tindakan cepat dengan menggantikan Juggernaut, yang seharusnya membebaskan Magneto di film X-men : Days of Future Past, dengan Quicksilver. Tindakan ini mengakibatkan lebih banyak orang yang menyukai karakter Quicksilver di film X-men, karena ditayangkan lebih dulu.

Itu tadi beberapa rahasia yang anda mungkin tidak tahu tentang Marvel Entertainment. Mungkin ada rahasia lain yang anda tahu?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan