IBX5828CB0982D9D Gone Girl (2014), Misteri dibalik hilangnya sang istri. - Vestyles.com

Ervan Nuari - Selasa, 01 September 2015

Vestyles.com - Gone Girl adalah film yang keluar pada tahun 2014 kemarin. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Rosamund Pike, Ben Affleck dan Neil Patrick Harris. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Gillian Flynn yang dikeluarkan pada tahun 2012, yang mana juga menjadi penulis naskah di film ini.


Secara garis besar, Gone Girl menceritakan seorang suami yang diperankan oleh Ben Affleck, yang dituduh telah membunuh dan menyembunyikan tubuh istrinya, Rosamund Pike. Ditengah penyelidikan yang terjadi, mantan pacar istrinya, yang diperankan oleh Neil Patrick Harris, datang ke kota dimana mereka tinggal.

Film dengan genre misteri ini benar-benar berhasil memainkan persepsi penontonnya. Kita bisa melihat karakter yang diperankan Ben Affleck seakan nyata. Pemilihan Ben Affleck sebagai suami yang ditekan oleh media yang terus-menerus berusaha mengungkap detail kehidupannya, sangat cocok dengan kehidupan nyata dari Ben Affleck, yang mana sering mendapatkan perhatian sangat berlebih dari media.

Rosamund Pike, sebagai istrinya memerankan karakternya dengan sangat baik. Bahkan bisa dibilang bahwa perannya di film ini adalah peran terbaik selama karirnya di Hollywood. Bahkan Rosamund Pike berhasil mendapatkan beberapa nominasi dari penampilannya di film ini. Selain Rosamund Pike, sutradara David Fincher dan  penulis naskah Gillian Flynn juga mendapatkan nominasi.

Tidak banyak yang dapat saya katakan mengenai film ini karena ditakutkan dapat membocorkan jalan cerita yang dikemas dengan menarik. Yang dapat saya katakan mengenai film ini adalah film ini akan benar-benar bermain dengan perasaan anda. Membuat anda memikirkan antara logika dan kata hati. Tak heran bila film ini mendapatkan pujian dari banyak kritik dan juga penonton.

Bahkan menurut saya pribadi, film ini merupakan film adaptasi novel yang sangat layak ditonton. Selain jalan cerita yang menarik dan unik, film ini tidak seperti film drama adaptasi novel kebanyakan. Karena tidak bermain dengan hal cinta. Tapi lebih bermain dengan perasaan dan logika. Film ini sangat layak anda tonton dan akan membuat anda berfikir kembali mengenai pernikahan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan