IBX5828CB0982D9D Inilah 4 Cara Mudah Mencerahkan Kulit Pada Wanita - Vestyles.com

Adhe - Kamis, 17 September 2015

Vestyles.com - Kebanyakan wanita pasti menginginkan kulit tubuhnya bersih dan putih, hingga pergi ke dokter untuk menginginkan kulit tubuhnya putih dan bersih. Di Indonesia kulit putih bagi perempuan masih menjadi standar kecantikan. Sebenarnya tidak harus mempunyai kulit putih dan bersih tetapi realitanya wanita menginginkan hal seperti itu.

Kulit yang bersih , cerah dan putih bakal membuat wanita semakin percaya diri tampil lebih cantik. Bagi anda yang menginginkan kulit yang cerah, vestyles telah menyiapkan berbagai cara yang dapat anda gunakan untuk mencerahkan kulit anda.

Berikut adalah 4 bahan alami yang cocok bagi anda untuk mencerahkan kulit cantik anda:


#1. Buah Lemon
 Buah lemon sangat bermanfaat bagi tubuh terutama sangat berguna untuk memutihkan kulit. cara penggunaanya sangatlah mudah yaitu, anda hanyalah memijat-mijat seluruh kulit tubuh anda dengan campuran air perasaan lemon dan juga madu setiap harinya. Dalam waktu 10 hari kulit anda akan menjadi lebih cerah.

#2. Buah Air Kelapa
Air yang terdapat pada buah kelapa sangatlah bermanfaat untuk memutihkan kulit anda secara alami.Caranya sangat mudah yaitu,oleskan saja air buah kelapa ke seluruh tubuh dan diamkan sejenak, setelah itu anda harus membilasnya dengan air bersih,lakukan hal ini selama 10 hari. Anda akan menemukan hasil yang memuaskan.

#3. Air Mawar
Air mawar juga dapat memutihkan kulit anda dengan cara campurkan saja air mawar dengan perasan air lemon dengan perbandingan kurang lebih 1:2. Oleskan campuran ini pada seluruh tubuh lalu diamkan sejenak.Lakukan hal ini setiap hari dan anda akan menemukan hasil yang maksimal.

#4.Susu
Selain susu enak buat di konsumsi susu juga bermanfaat untuk memutihkan kulit dan mencerahkan kulit. Caranya yaitu, mandilah dengan air susu setiap hari tanpa harus menggunakan sabun. Hal ini akan membersihkan kulit anda dan membuatnya lebih cerah.

Itulah 4 cara mudah mencerahkan kulit anda, tentu saja menggunakan bahan yang alami tanpa harus datang ke dokter dengan biaya yang mahal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan