IBX5828CB0982D9D 10 Rahasia Perkataan Wanita yang Pria Harus Tahu - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 12 September 2015

Vestyles.com - Siapa yang bilang wanita itu adalah ciptaan Tuhan yang simple. Saya tidak berpikir demikian, karena wanita terlahir dengan kerumitannya. banyak perkataan yang mereka ucapkan namun mengandung arti yang berbeda bahkan mengnadung arti sebaliknya dari yang mereka ucapkan. Itulah wanita, wanita itu rumit.

Terkadang apa yang telah terucap dari mulutnya sebenarnya berbeda dengan kondisi hati mereka. Mungkin karena hal itulah selalu akan muncul istilah " wanita itu ingin di mengerti ". Sebagai pria, sudah selayaknya dapat memahami apa yang sebenarnya menjadi maksud dari perkataan seorang wanita.
Ilustrasi via Familyshare.com
Seperti dilansir familyshare.com , ada setidaknya 10 perkataan wanita yang memiliki makna-makna yang seharunya pria tahu agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman.

#1. Aku tidak apa-apa
Untuk perkataan ini, sebenarnya para wanita sedang dalam kondisi yang tidak baik, galau, dan sebagainya. Anda harus mengerti apa yang seharusnya anda lakukan ketika mendengar kalimat ini karena sejatinya dia sedang ada masalah. Cobalah respon dengan kalimat " Apakah Kamu yakin tidak apa-apa"?

#2. Apa?
Ini ada 2 makna yang dapat menjadi kemungkinannya. Pertama, dia mengucapkannya karena ia tidak mendengar apa yang anda katakan. Kedua, dia mendengar apa yang anda katakan namun ia tidak percaya bahwa anda mengucapkannya. Sebaiknya anda dengar intonasi suaranya untuk memastikan kemungkinan mana yang ia maksudkan, Normal atau Mengentak.

#3. Iya, tidak apa-apa kok
Mungkin anda sering mendengar kalimat ini, dan percayalah ia mengandung makna yang sebaliknya. Cobalah untuk mendengar intonasi suaranya dan juga bahsa tubunya. ketika ia menghindari kontak mata kapada anda, maka sebaiknya carilah cara agar anda memperbaiki kesalahan anda.

#4. AKu terlihat gemuk ya?
Nah, hati-hati buat para pria, ini adalah kalimat jebakan. Ketika anda berkata "iya" maka ia pasti akan marah, ketika nada berkata "tidak" ia pasti akan mengira anda sedang berbohong. ya itulah wanita, sebaiknya anda mencari jawaban yang baik yang tetap membuatnya masih tetap terlihat cantik.

#5.Terserah
No comment, anda sudah pasti tahu jawabannya, dia sedang marah kepada anda.

#6. Aku mau Bicara
ketika mendengar kalimat ini , saatnya anda menjadi pendengar yang baik karena anda akan memerlukan waktu yang cukup lama dan wajib untuk mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah / curhatan dia kepada anda.

#7. Tunggu, 5 menit
Pernah mendengar ini? saya yakin pernah, dan dapat dipastikan bukan 5 menit anda menunggu namun bisa memakan waktu bisa 20 menit atau bahasa kasarnya anda di suruh menunggu.

#8. Ya
Lihat situasinya karena kata Ya memang berarti ya. Tapi jangan salah namun terkadang sebenarnya kata itu dapat berarti "tidak" namun karena tidak ingin membuat anda tersinggung makanya ia mengatkan ia. Pandai-pandailah melihat situasi

#9. Tidak
Lihat situasinya karena kata tidak memang berarti tidak. Tapi jangan salah namun terkadang sebenarnya berarti "ya" juga mengungkapkan bahwa anda diharuskan melalukan sesuau hal yang lebih untuk meyakinkan dia. Pandai-pandailah melihat situasi

#10. Lakukan apa yang kamu mau
Ketika mengucapkan kalimat ini sebenarnya ia ingin anda berhenti untuk apa yang sedang anda lakukan dan suasana hati wanita sedang marah.

Itulah 5 rahasia perkataan wanita yang pria diwajibkan harus mengetahuinya karena wanita itu rumit sehingga pria harus dapat lebih peka dan dapat pandai melihat kondisi ketika wanita mengucapkan perkataan-perkataan penuh arti tersebut.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan