IBX5828CB0982D9D Ternyata Sikap Jutek Dapat Sebabkan Stroke - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 21 Agustus 2015

Vestyles.com - Apakah Anda tipe orang yang suka jutek terhadap orang lain? Sebaiknya anda kurang-kurangi sikap jutek anda tersebut jika tidak ingin terkena Stroke. Tentu saja saya meyakini anda tidak akan mau terkena stroke hanya karena masalah kecil seperti itu.

Sikap jutek memang memilik dampak yang positif dan juga dampak negatif. Seperti yang kita tahu bahwa orang jutek cenderung membuat penasaran orang lain dan juga menjadi sosok yang di hormati dan disegani tapi banyak juga yang menganggap bahwa orang jutek begitu menyebalkan.
Stroke (c) bbc.com
Jika anda termasuk orang yang Jutek yang sukanya selalu ngomel-ngomel dan juga judes kepada orang lain, anda harus mengetahui fakta yang mengejutkan bahwa sikap tersebut dapat menyebabkan 40 % lebih besar terkena stroke dibandingkan mereka yang dapat mengendalikan diri dan emosi mereka.

Tentu saja fakta tersebut karena sebuah riset yang di lakukan oleh tim yang di pimpin oleh Angelina Sutin dari US National Institute on Aging seperti yang di kutip dari USAToday.com. Ketika orang jutek dan tidak dapat mengendalikan diri maka mereka akan cenderung marah dan saat mereka merah maka dinding arteri yang ada di lehernya akan sangat mudah untuk menyempit. Jika hal itu terjadi maka arteri tersebut mengalami penebalan di mana ini merupakan faktor utama untuk resiko untuk serangan jantung dan juga Stroke.

Penelitian yang di pimpin oleh Angelina tersebut di lakukan oleh 5.600 orang yang berasal dari 4 desa yang ada di Sardinia , Italia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria lebih cenderung mengalami penebalan pada dinding arteri di bandingkan wanita. Mungkin dari hasil tersebut juga dapat menjadi rujukan mengapa pria lebih cendrung mudah mengalami stroke daripada wanita.

Nah sobat vestyles, setelah mengetahui fakta mencengangkan ini apakah anda masih berniat untuk mempertahankan sikap jutek anda terhadap pasangan, teman-teman atau kepda orang lain. Jika anda tidak mau terkena stroke yang berdampak buruk bagi kesehatan anda, mulai dari sekarang jadilah pribadi yang menyenangkan dari pada menjadi jutek.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan