IBX5828CB0982D9D Pernah Membayangkan Aktor Film Action Ini Bermain Drama atau Komedi? - Vestyles.com

Ervan Nuari - Selasa, 25 Agustus 2015

Vestyles.com - Film action adalah salah satu film yang digemari oleh banyak penonton. Banyak adegan perkelahian, baku tembak, pengejaran dan bahkan melarikan diri. Film action tak lepas juga dari aktor yang memainkan perannya sebagai tokoh utama. Kebanyakan dari mereka berhasil membuat nama mereka lekat dengan film action.

Tapi apakah anda pernah membayangkan kalau aktor-aktor berikut ini, mengawali karirnya sebagai aktor komedi atau drama? Mungkin akan terlihat aneh untuk sekarang. Tapi aktor berikut membuktikan bahwa mereka bisa menyesuaikan diri sesuai dengan genre film yang mereka lakoni. Inilah 7 aktor film action yang mengawali karirnya di genre lain.

#1. Will Smith

Kita mengenal Will Smith didalam film action besar seperti Bad Boys dan Men In Black. Tapi aktor kawakan ini mengawali karirnya didalam sebuah drama televisi sebagai tokoh yang humoris. Banyak orang pada saat itu tidak bisa membayangkannya untuk bermain dalam film action. Tapi sekarang, Will Smith membuktikan bahwa ia bisa melakukannya.

#2. Bruce Willis

Susah untuk memisahkan Bruce Willis dengan film action. Setidaknya itu yang bisa kita katakan saat ini. Tapi tahukah anda, bahwa Bruce Willis mengawali karirnya di film-film bergenre drama komedi seperti Death Becomes Her atau Moon Lighting? Banyak yang meragukan Willis akan sukses di film action awalnya. Tapi Die Hard dan semua sekuelnya telah membuktikan kesuksesannya.

#3. Matt Damon

Aktor yang lekat dengan tokoh Jason Bourne ini mengawali karirnya didalam sebuah film drama Good Will Hunting bersama Robin Williams. Tapi, ia merubah segalanya saat ia mengambil peran Jason Bourne. Ia merubah pandangan orang mengenai dirinya yang lugu menjadi seseorang yang keren.

#4. Nicolas Cage

Nicholas Cage bisa dibilang hampir melakoni semua genre film yang ada, sebelum akhirnya ia mendapatkan peran didalam film Con Air, dimana ia memerankan tokoh utama dalam film action. Setelah itu, kita sering melihatnya bermain film action seperti Ghost Rider.

#5. Keanu Reeves

Sama seperti Matt Damon, Keanu Reeves mengawali karirnya dengan bermain dalam film genre drama dan komedi. Yang paling terkenal adalah perannya dalam film Bill and Ted's Excellent Adventures. Tapi ia berubah ketika ia berperan dalam film Speed bersama Sandra Bullock. Setelah itu ia memerankan banyak film action seperti The Matrix dan John Wick.

#6. Liam Neeson

Banyak film-film terkini dari Liam Neeson adalah film action. Kita melihatnya bermain di Batman Begins, The Grey dan Taken. Tapi, sebelumnya ia memainkan banyak sekali film drama. Yang paling dikenal mungkin perannya dalam film karya Stephen Spielberg, Schindler's List.

#7. Chris Pratt

Dan yang terakhir adalah aktor yang baru-baru ini mendapat cap aktor film action. Terutama setelah perannya didalam film Guardians of The Galaxy dan Jurassic World. Bahkan ada desas-desus yang mengatakan bahwa ia akan memerankan Indiana Jones dalam remkanya. Tapi dulu ini sangat sulit dibayangkan. Dengan badannya yang tidak proporsional dan kemampuan komedinya banyak yang meragukannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan