IBX5828CB0982D9D Ini dia 10 film terbaik 2014 berdasarkan Movie Reviewer! - Vestyles.com

Ervan Nuari - Rabu, 26 Agustus 2015


Vestyles.com - 2014 merupakan tahun besar bagi film-film superhero. Tapi dibalik trend superhero tersebut masih ada beberapa film yang dapat bersaing dengan film superhero di tingkat cerita, karakter dan genre. Persaingan untuk tahun 2015 nantinya pun akan menjadi sangat berat.

Seperti yang saya katakan diatas, tak semua orang menganggap sebuah film itu bagus. Karena bagus tidaknya sebuah film itu tergantung pada selera penonton itu sendiri. Berikut saya hadirkan 10 film terbaik berdasarkan 5 Movie Reviewer yang ada di Youtube dan tentunya pilihan saya sendiri.

#10. Grand Budapest Hotel

Film ini bercerita tentang seorang manajer hotel yang ditemani oleh Lobby Boy favoritnya, berusaha menghindari kejaran polisi dari barang yang dicurigai telah dicuri olehnya. Padahal barang tersebut diwariskan kepadanya oleh salah seorang "pacarnya" yang telah meninggal. Film drama komedi ini sangat menarik untuk ditonton. Tanpa harus memikirkan hal-hal yang berat.

#9. John Wick

Keanu Reeves kembali kejalur yang tepat. Setelah bermain dalam beberapa film yang kurang laris dipasaran, kembalinya Keanu Reeves ke jalur action ditandai dengan film ini. John Wick bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang telah pensiun tapi kembali ke dunia gelap untuk menyelesaikan 1 misi terakhirnya.

#8.Birdman

Film yang dibintangi oleh Michael Keaton ini bercerita tentang seseorang yang merupakan mantan pemain film superhero yang berusaha membuktikan eksistensinya. Emma Stone kembali mampu membuktikan bahwa dia adalah salah satu talenta muda Hollywood di film ini.

#7. Edge of Tomorrow

Film yang diduga awalnya akan menjadi film yang biasa saja, berhasil membuktikan bahwa film ini luar biasa. Akting Tom Cruise dan Emily Blunt, serta jalan cerita yang unik, berhasil membuat film ini mampu berhasil dimata kritikus dan penonton.

#6. Interstellar

Karya Science Fiction Christopher Nolan ini berhasil mengejutkan banyak orang dengan drama yang dibawanya. Matthew McCounaghey dan Anne Hathaway berhasil menciptakan chemistry yang baik dalam drama ini.

#5. Nightcrawler

Jake Gyllenhal memerankan seorang kameramen freelance yang bertugas meliput kejadian di malam hari kota Los Angeles. Film ini akan membuat anda membayangkan, seperti inilah kehidupan malam di kota-kota besar. Penuh kekerasan disetiap sudut kota.

#4. Dawn of the Planet of the Apes

Film kedua dari seri Planet of the Apes reboot ini berhasil membuat orang membayangkan bagaimana jika apa yang terjadi di film ini, terjadi didunia nyata. Andy Serkis benar-benar membuktikan aktingnya di film ini.

#3. Whiplash

Film drama tentang seorang drummer muda dengan gurunya yang keras ini berhasil menarik banyak perhatian kritik berkat performanya yang bisa dibilang luar biasa.

#2. Gone Girl

Film yang misterius ini akan memainkan persepsi anda. Banyak yang tidak bisa saya katakan tentang film ini. Karena membocorkan sedikit dari ceritanya dapat merubah persepsi anda. Tapi bisa dibilang performa Rosamund Pike sangat bagus di film ini.

#1. Guardians of The Galaxy

Anda akan terkejut saat saya bilang bahwa dari 5 movie reviewer yang saya lihat, k=semuanya menyebutkan nama film ini di Top Ten Best Movies of 2014 nya. Mengalahkan Captain America : The Winter Soldier. Bagaimana tidak, karakter yang tidak terkenal oleh Marvel Comics ini mampu menaklukkan box office dengan humor dan actionnya. Banyak yang tidak mengharapkan apa-apa dari film ini sebelumnya. Tapi sekarang film ini menjadi film yang ditunggu kelanjutannya.

Itu tadi 10 film terbaik 2014 menurut saya dan membandikannya dengan movie reviewer. Namun saya tidak mengatakan ini adalah benar-benar film terbaik. Karena opini dapat berbeda tiap orangnya. Mungkin ada film yang menurut anda seharusnya masuk?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan