IBX5828CB0982D9D Fantastic 4 (2015) Bagus atau Buruk? - Vestyles.com

Ervan Nuari - Kamis, 20 Agustus 2015

Vestyles.com - Fantastic 4 adalah salah satu film superhero yang tayang pada tahun 2015. Film ini merupakan reboot atau pembuatan ulang dari film Fantastic Four yang tayang tahun 2005. Film yang berdasarkan tokoh dari penerbit komik terkenal yaitu Marvel, yang mana sudah menghasilkan beberapa nama superhero terkenal seperti Spiderman, Captain America dan Iron Man.


Tapi terlepas dari Marvel, film ini tidak diproduksi oleh Marvel Entertainment, melainkan oleh 20th Century Fox. Sehingga bagi kalian yang menginginkan Iron Man ataupun Captain America ada di film ini akan sedikit kecewa. Film ini kembali mengangkat kejadian dimana awal terbentuknya Fantastic 4. Darimana mereka mendapatkan kekuatannya, siapa mereka pada awalnya dan hubungan mereka satu sama lainnya.

Tetapi, terlepas dari tren film superhero yang sedang menjamur di Hollywood, film ini bisa dibilang cukup mengecewakan dan tak sesuai dengan ekspektasi para fans. Banyak para fans yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap film ini. Tapi apa benar film ini seburuk yang mereka katakan? Jika kita berkaca pada film Fantastic Four (2005), film itu sebenarnya juga tidak sepenuhnya diterima oleh para fans dan kritik, tetapi masih diterima baik oleh para penikmat film diluar Amerika, terutama di negara-negara Asia. Jadi mari kita lihat apakah benar, bahwa film ini seburuk yang mereka katakan?

Sebenarnya menurut saya film ini tidaklah seburuk yang mereka katakan, tetapi memang tak sebagus film-film superhero yang sudah ada. Film ini terlalu memfokuskan kepada pengenalan karakternya, sehingga film ini hampir terlihat seperti sebuah drama daripada sebuah action, yang mana adalah genre dari kebanyakan film superhero. Kita hampir menghabiskan separuh film hanya untuk mengenal karakter dan final actnya pun tak semenakjubkan yang kita duga. Bisa dibilang kalau film ini jauh dibawah film superhero lainnya dibidang action.

Tapi, dibidang drama, film ini cukup menarik. Pengenalan karakternya dilakukan dengan baik. Tapi sayangnya hanya berfokus pada salah satu karakter saja. Karakter lainnya kurang mendapatkan waktu tampil. Tapi secara kseseluruhan drama di film ini cukup tersampaikan dengan baik.

Kesimpulannya? Bagus atau buruk film ini? Sebenarnya itu kembali kepada anda, para penonton, menurut saya film ini cukup bagus, walaupun actionnya masih jauh dibawah film superheronya. Dan menurut saya, film ini reccomended untuk ditonton.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan