IBX5828CB0982D9D Chef (2014), sebuah film drama komedi tentang makanan. - Vestyles.com

Ervan Nuari - Selasa, 25 Agustus 2015

Vestyles.com - Chef adalah film drama komedi yang dirilis pada tahun 2014 kemarin. Film ini dibintangi oleh banyak sekali aktor Hollywood terkenal. Ada Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Dustin Hoffman, John Leguizamo dan Sofia Vergara.


Film ini menceritakan tentang seorang chef di salah satu restoran terkenal tempat ia bekerja. Namun sembari bekerja ia masih berusaha untuk mengejar mimpinya untuk menjadi chef bintang lima dan mendapatkan review baik dari pencicip makanan. Tetapi untuk mengejar mimpinya ia harus membuang semua hal yang menghalanginya. Hingga akhirnya terjadi sesuatu yang membuatnya harus memulai dari awal lagi.

Film ini mungkin tidak seperti komedi lainnya. Unsur pembedanya berada di cerita dan karakter yang ada di film ini. Sebagai penonton, anda akan bisa merasakan perubahan yang dialami oleh karakter utama didalam film ini. Ada saat dimana ia merasa ada diatas, kemudian terjatuh, dan berusaha untuk memperbaiki semuanya dari awal. Tapi jangan mengira kalau film ini hanya seputar makanan dan dapur. Ada yang lebih dalam yang dibahas didalam film ini. Film ini mengangkat tema yang biasa terjadi disekitar kita. Mulai dari keluarga, pekerjaan, sampai bagaimana media sosial dapat mempengaruhi segala sesuatu.

Jon Favreu adalah sutradara, penulis naskah serta pemeran utama dalam film ini. Dan dia berhasil melakukan semuanya dengan baik. Mungkin anda mengenalnya sebagai supir dari Tony Stark di Iron Man, tapi di film ini, ia secara tidak langsung membuktikan bahwa ia bisa menjadi aktor sekaligus sutradara yang sangat baik.

Sayang sekali kepopuleran film ini tertutup oleh beberapa film lain yang lebih menjual pada tahun 2014 kemarin. Dan mungkin, kebanyakan masyarakat Indonesia belum menontonnya. Tapi film ini sangat direkomendasikan bagi anda pencinta drama komedi dan penikmat film sekalian.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan