IBX5828CB0982D9D Boyhood, Film Drama yang Dibuat Dalam Waktu 12 Tahun! - Vestyles.com

Ervan Nuari - Senin, 31 Agustus 2015

Vestyles.com - Boyhood adalah film drama independent yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Richard Linklater. Film ini dibintangi oleh Patricia Arquette, Ellar Coltrane, Lorelei Linklater, dan Ethan Hawke.

Film ini menceritakan tentang Mason, seorang anak laki-laki dari keluarga yang hancur. Film ini mengikuti perkembangannya dari usia 6 tahun sampai 18 tahun. Dimana pada masa-masa itu ia mengalami banyak kejadian didalam hidupnya.

Film ini memakan waktu selama 12 tahun. Mengikuti perkembangan aktor sesuai dengan perkembangan karakter di filmnya. Hal ini terbilang unik. Karena kebanyakan sutradara akan mengambil cara cepat dengan memilih aktor lain untuk memerankan karakter yang lebih tua. Tapi di film ini kita bisa melihat perkembangan yang bersamaan antara aktor dan karakter. Sehingga kita bisa menyaksikan pertumbuhannya secara langsung.

Secara jalan cerita mungkin banyak film drama yang membahas tentang keluarga. Tapi difilm ini kita akan benar-benar melihat keluarga secara nyata. Hubungan yang ada didalam film ini terasa sangat nyata. Kita bisa melihat perang batin didalam karakternya. Melihat lebih dalam bagaimana kondisi psikologi seseorang yang ada di kondisi seperti itu.

Tapi terlepas dari nilai plusnya. Bagi saya satu-satunya kekurangan yang ada di film ini adalah durasi dan tempo. Durasi yang hampir 3 jam ini serta tempo yang naik turun terkadang akan membuat kita jenuj. Apalagi bagi anda yang kurang menyukai genre drama.

Tapi terlepas dari itu semua. Film ini sangat layak untuk anda tonton sebagai pengalaman pribadi dan lebih mengenal keluarga anda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan