IBX5828CB0982D9D 7 hal yang tidak anda ketahui tentang Guardians of The Galaxy - Vestyles.com

Ervan Nuari - Kamis, 27 Agustus 2015

Vestyles.com - Siapa yang menduga, film yang didasari oleh komik Marvel yang tidak terkenal ini berhasil membuat semua orang mengenalnya. Guardians of The Galaxy adalah superhero yang tidak terlalu dikenal. Ketika orang membicarakan Marvel, yang teringat pasti hanya Spiderman, Hulk atau Captain America. Jarang sekali ada orang yang mengenal Guardians of The Galaxy.


Guardians of The Galaxy telah mengejutkan banyak orang semenjak rumor akan diproduksinya film ini. Banyak yang meragukan bahwa film ini akan meledak dipasaran. Tetapi banyak yang lebih terkejut lagi saat film ini berhasil meledak dan bahkan mengejutkan banyak orang. Tapi apakah anda tahu semua hal mengenai Guardians of The Galaxy? Ini dia 7 hal yang anda tidak ketahui tentang Guardians of The Galaxy.

#1. Asal nama The Milano

The Milano adalah nama dari pesawat yang dimiliki Peter Quill. Tapi banyak orang yang tidak tahu bahwa didalam komiknya, pesawat itu bahkan tidak memiliki nama. Pemberian nama The Milano ini adalah sebagai referensi terhadap seorang wanita yang menjadi cinta masa kecil Peter Quill, Alyssa Milano.

#2. Dibalik suara Rocket The Raccoon

Kita tahu bahwa Bradley Cooper adalah pengisi suara dari Rocket, tapi mengapa suara yang dihasilkan tidak mirip sama sekali dengan suara Bradley aslinya. Hal ini disebabkan karena Bradley Cooper menggunakan karakter Joe Pesci didalam film The Godfellas sebagai referensinya. Sedikit tambahan mengenai Rocket, ia dibentuk berdasarkan rakun nyata yang menjadi bintang di Inggris raya yang bernama Oreo.

#3. Siapakah dibalik tubuh animasi Rocket Raccoon?

Kita sudah membahas diatas bahwa Bradley Cooper adalah pengisi suaranya. Tapi siapakah yang menjadi tubuhnya saat produksi film? Jawabannya adalah saudara dari James Gunn, sutradara Guardians of The Galaxy, yaitu Sean Gunn. Sean Gunn juga menghasilkan kalimat mengenai "Sekumpulan orang bodoh yang berdiri membentuk lingkaran". James Gunn menyukainya hingga memasukkannya kedalam film. Sean Gunn juga ikut berperan sebagai salah satu anak buah Yondu di film ini.

#4. Kisah asli Yondu

Masih tentang Yondu, bagi kalian yang tidak membaca komiknya, Yondu sebenarnya adalah bagian dari tim Guardians of The Galaxy. Namun dalam filmnya ia adalah bos dari Peter Quill. Perbedaannya juga ada pada senjata yang digunakan. Dikomik  Yondu menggunakan panah, dan di film ia menggunakan semacam tongkat yang akan mencari musuhnya secara otomatis dengan siulan.

#5. Vin Diesel melakukan suara Groot hampir di semua bahasa

Kita tahu Groot, karakter paling disukai di film ini, hanya mencapkan beberapa kata yang terus menerus diulang. Tapi tahukah anda bahwa Vin Diesel, pengisi suara Groot, melakukannya berkali-kali di hampir setiap bahasa yang ada?

#6. Sosok pemeran Thanos

Di film ini, untuk pertama kalinya kita dapat melihat Thanos secara jelas dan tidak hanya sebentar. Tapi rupanya, pemeran Thanos, Josh Brolin adalah orang terakhir yang dimasukkan kedalam daftar pemeran di film ini. Dan Josh Brolin mengambil referensi Thanos dari karakter Marlon Brando di Apocalypse Now.

#7. Alasan terpilihnya Chriss Pratt

Chriss Pratt bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Peter Quill. Namun salah satu foto selfinya yang menunjukkan badan kekarnya berhasil menarik perhatian tim produksi. Akhirnya tim produksi meminta Pratt untuk kembali ke bentuk tubuhnya itu. Pratt berhasil melakukannya, dan lebih baik kali ini. Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kilogram dalam waktu 6 bulan.

Itu tadi beberapa hal yang mungkin anda tidak tahu mengenai Guardians of The Galaxy. Bagaimana? Apakah anda menanti sekuel dari film ini?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan