IBX5828CB0982D9D Malu Berdaki? Inilah 4 Cara Ampuh Membersihkan Daki - Vestyles.com

Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 29 Juli 2015

Vestyles.com - Dalam kehidupan sehari-hari, mungkin anda pernah mengalami yang namanya kulit berdaki? Setiap hari, kulit anda akan terus mengalami pergantian di mana pergantian kulit anda tersebut akan menghasilkan daki atau biasanya di kenal dengan bolot ( Bukan bolot pelawak ya). selain itu juga pergantian kulit ini di dukung dengan adanya aktivitas sehari-hari yang di mana hasil dari aktivitas akan terjadinya sebuah keringat di mana, keringat juga akan mendominasi terjadinya kulit.

Tentu saja, daki akan sangat mengganggu anda dan sangat menyebalkan ketika daki tersebut telah menempel pada baju kita. Biasanya daki akan menempel pada kerah baju anda, bagaimana jika daki yang menempel tersebut di ketahui oleh teman-teman anda? yang saya yakini anda akan malu jika hal tersebut memang terjadi.


Vestyles.com akan memberikan tips dan cara yang paling ampuh untuk membersihkan daki yang ada di tubuh anda, berikut adalah 4 cara yang di jamin akan membantu anda dalam membersihkan daki.

#1. Beras dan Zaitun
Cara pertama adalah dengan menggunakan bahan alami yaitu beras dan minyak zaitun. Caranya sangat gampang, ambil beras anda dan sangrai, kemudian anda tumbu hingga halus lalu campurkanlah dengan perasaan air jeruk nipis beserta minyak zaitun. Silahkan anda coba ramuan ini untuk di gunakan pada kulit berdaki anda.

#2. Luluran Kopi
Cara kedua adalah dengan luluran kopi. Seperti yang anda ketahui bahwa kopi merupakan sebuah bahan minuman yang begitu merakyat. Selain itu, lulur kopi sangat ampuh untuk menghilangkan daki loh, caranya gampang, SIlahkan ambil beberapa bubuk kopi kemudian seduhlah dengan air hangat seperti biasanya. Lalu setelah itu, gunakan air kopi tersebut yang oleskan kepada tubuh anda yang berdaki seperti anda melakukan lulur. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

#3. Batu Apung
Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan BAtu Apung. Batu Apung merupakan jenis batuan garam yang biasanya dapat anda jumpai terapung di atas air. Tentu saja batu ini sangat dapat membersihkan daki pada daki anda, anda hanya perlu menggosokan batu tersebut di kulit anda yang berdaki. Tapi lakukanlah dengan hati-hati , jika tidak maka optensi kulit anda akan terkelupas akan sangat besar.

#4. Mandi dengan Benar
Cara yang terakhir adalah mandi dengan bersih, usahakan anda membersihkan badan anda dengan benar dan mandi dengan teratur. Maka secara perlahan daki anda akan menghilang dengan sendirinya.

Itulah 4 cara yang sangat baik anda gunakan untuk membersihkan daki yang ada di tubuh anda. Tapi yang paling utama adalah anda dapat menjaga tubuh anda dengan baik dan benar maka anda fdapat terhindar dari daki yang menggangu.
(vestyles.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan