IBX5828CB0982D9D Inilah Yang Terjadi Jika Ibu Hamil Memakai Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Selasa, 16 Juni 2015

Vestyles.com - Banyak wanita berharap untuk bisa tampil cantik, terutama dengan wajah yang cantik, putih, bersih, sebab sebagian wanita sering merawat bagian wajahnya , apalagi bagi ibu hamil yang biasanya perlu perawatan wajah agar terlihat cantik meskipun berbagai perawatan yang dilakukan.

Banyak cream-cream wajah yang memberikan hasil yang memuaskan, namun wanita hamil yang memakai cream kecantikan untuk wajah haruslah memperhatikan kandungan-kandungan yang terdapat pada produk kosmetik tersebut, jangan sampai dengan harga yang murah malah mengorbankan kesehatan meskipun banyak beredar dipasaran dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan, dengan kualitas yang buruk tentu bisa memicu efek penggunaan kosmetik tersebut lalu bagaimana dampaknya bagi ibu hamil yang menggunakan cream pemutih wajah yang abal-abal. Apakah berbahaya juga terhadap janin ?
cream ibu hamil (c) herbal-id.com

Berikut yang dilansir dari laman drozindonesiatrantv, cream pemutih memang sudah terbendung peredarannya, banyak cream yang abal-abal dan tidak jelas asal-usulnya, bahkan kenyataannya banyak ibu hamil yang mencoba produk kecantikan tersebut dan tidak sadar akan bahaya dibalik cream kecantikan yang mengandung bahan berbahaya apalagi sampai menimbulkan efek terhadap janin yang dikandungnya.
Inilah kandungan zat-zat yang sangat berbahaya pada cream pemutih wajah dan efeknya bagi ibu hamil:

#1 Kandungan Merkuri
Kandungan yang terdapat pada cream pemutih wajah ini sangat berbahaya terlebih akan memicu efek buruk perkembangan sel saraf pada janin yang berada dalam kandungan sang ibu.

#2 Kandungan Hidroquinon
Kandungan hidroquinon pada cream pemutih yang dipakai oleh ibu hamil yang ingin tampil cantik haruslah dihindari sebab akan memicu bercak merah dan bisa berubah menjadi flek hitam.

#3 Retinoid
Kandungan retinoid yang terdapat pada cream pemutih jika digunakan ibu hamil akan memicu kelumpuhan pada janin jika penggunaan cream tersebut dilakukan secara terus-menerus.

Bahaya memakai cream pemutih wajah bagi ibu hamil akan berbahaya juga terhadap janin yang dikandungnya sebaiknya hal tersebut harus benar-benar diperhatikan, terlebih untuk perkembangan janin sebaiknya jika ingin tampil cantik, ibu hamil juga bisa melakukan perawatan yang alami dari buah-buahan yang bisa dimanfaat untuk masker kecantikan wajah seperti buah stroberi yang bagus mengencangkan pori-pori kulit wajah dan aman digunakan daripada menggunakan produk kecantikan yang tidak jelas asal-usulnya dan hasilnya pun instan. Sebaiknya pula ibu hamil selektif memilih produk kecantikan yang aman dan baik buat kesehatan, tidak cuman cream wajah saja, tetapi penggunaan produk-produk kecantikan lainnya yang harus diwaspadai kandungannya karena akan berpengaruh terhadap perkembangan janin.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan