IBX5828CB0982D9D Apakah Cream Pemutih Wajah Anda Asli Atau Palsu ? Inilah 6 Cara Membedakannya ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Kamis, 04 Juni 2015

Vestyles.com - Banyaknya peredaran cream pemutih wajah dipasaran memang sangat mengkhawatirkan, cream pemutih yang beredar tentunya sangat merugikan konsumen jika yang dibeli ternyata palsu, selain dirugikan secara material tetapi juga akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan.

Cream pemutih wajah yang palsu saat ini banyak juga beredar di online shop, dan peminatnya yang cukup banyak karena selain praktis dalam membeli namun tetap saja rawan pemalsuan sebab di online shop sekarang banyak sekali modus-modus penipuan yang sangat merugikan konsumen jika tergiur dengan harga yang murah dan khasiat yang instan, oleh karena itu cukup diperlukan ketelitian konsumen akan membeli cream pemutih wajah tersebut, untuk itu inilah cara membedakan cream wajah yang asli dan palsu.
cream wajah (c) panduantipscewek.wordpress.com

Berikut yang dikutip dari laman cosmophilly, Cara Membedakan cream wajah palsu :
#1 Warnanya yang mengkilap
Cream pemutih yang palsu biasanya warnanya mengkilap dan warnanya cukup kontras sedangkan yang asli biasanya warnanya tidak mengkilap.

#2 Berbau Logam
Berhati-hatilah pada cream wajah yang berbau logam yang cukup menyengat atau karena parfumnya yang berlebihan. Jika bau creamnya saja sudah menyengat maka hentikan untuk membelinya.

#3 Kulit terasa panas dan perih
Cream wajah yang bagus itu tidak menimbulkan efek-efek seperti iritasi, panas ataupun perih, untuk itu sangat dipastikan jika cream wajah anda bisa mengandung bahan yang berbahaya.

#4 Terasa lengket dan kasar
Biasanya cream pemutih yang palsu akan terasa lengket dan cukup kasar karena proses pencampuran bahan yang tidak merata sedangkan yang asli teksturnya cukup lembut.

#5 Bisa ketergantungan
Memang cream yang mempunyai efek instan pasti memiliki ketergantungan sebab kulit wajah akan cepat menjadi putih dalam sekejap dan apabila berhenti dalam pemakaiannya maka wajah menjadi kusam apalagi kalau sampai kulit wajah menjadi memerah karena tipis, efek tersebut yang membuat orang bisa menjadi ketergantungan memakai produk wajah tersebut. Namun jika memakai cream wajah yang asli tidak menimbulkan efek ketergantungan namun memang hasilnya tidak instan tetapi akan terjamin aman.

#6 Uji Dengan Emas
Untuk menguji cream wajah yang berbahaya bisa mengujinya dengan menggunakan cincin emas, caranya cukup mengoleskan cream wajah tersebut ke bagian tangan lalu gosok-gosok dengan cincin emas tersebut jika hasilnya berwarna abu-abu atau semakin gelap warna yang dihasilnya bisa jadi bahan kosmetik tersebut mengandung bahan berbahaya dan kadar zat berbahayanya cukup tinggi namun jika tidak berubah warna atau tetap pada warna aslinya maka kosmetik tersebut dipastikan asli dan aman.

Itulah cara membedakan cream wajah pemutih yang asli dan palsu agar nantinya kita tidak salah pilih produk kecantikan untuk wajah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan