IBX5828CB0982D9D Tips Penggunaan Kondisioner Yang Benar Agar Rambut Menjadi Lembut dan Halus - Vestyles.com

Clara - Minggu, 17 Mei 2015

Vetyles.com – Agar memiliki rambut yang sehat dan indah biasanya para wanita akan rajin mengunjungi salon langgananya untuk melakukan perawatan rambut. Selain itu untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat adalah dengan rajin mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. 

Shampo wajib kita gunakan sebagai pembersih rambut agar rambut bersih dari debu yang menempel sedangkan kondisioner wajib kita gunakan agar rambut menjadi lebih lembut dan halus. Tanpa menggunakan kondisioner rambut kita akan menjadi sulit diatur dan rusak saat kita menyisirnya. 

Rambut (c) bisikan.com
Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya penggunaan kondisioner tidak boleh sembarangan. Untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan penggunaan kondisioner haruslah benar dan tepat. Ada beberapa tips yang dapat anda ikuti agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan kondisioner seperti dikutip dari halaman boldsky.com.

#1. Jangan Menggunakan Kondisioner Pada Akar Rambut
Janganlah menggunakan kondisioner pada akar rambut dan kulit kepala. Jika anda mengaplikasikannya pada kulit kepala maka rambut anda akan menjadi berminyak sehingga akan terlihat lepek, rambut anda juga akan menimbulkan rasa gatal, rontok hingga menyebabkan berketombe. Jadi pakailah kondisioner hanya pada bagian batang rambut.

#2. Pakai Kondisioner Sebelum Shampo
Ketika anda melihat cara penggunaan pada botol kondisioner, maka disitu akan tertulis menggunakan kondisioner setelah anda berkeramas tetapi cobalah untuk menggunakannya sebelum shampo. Tetapi hal ini lebih disarankan untuk anda yang berambut tipis dan rusak. Karena jika rambut anda berjenis tipis maka rambut anda akan terlihat lebih tebal.

#3. Pakai Kondisioner Tanpa Keramas
Ternyata penggunaan kondisioner juga dapat diaplikasikan tanpa anda harus berkeramas dulu. Anda bisa menggunakannya kapan saja dan kemudian bilaslah hingga bersih. Rambut anda akan terlihat lebih lembut dan sehat.

#4. Pilihlah Kondisioner Yang Tepat
Pilihkah kondisioner yang tidak mengandung silikon. Karena silikon dapat menyebabkan rambut anda patah-patah dan dapat menyebabkan minyak alami yang terdapat pada rambut menghilang.

#5. Keringkan Rambut
Setelah mencuci rambut dengan menggunakan kondisioner anda wajib untuk mengeringkannya dengan handuk hingga benar-benar tidak ada air yang menetes dari rambut anda. Ini merupakan perawatan yang baik dan alami untuk rambut rusak.

Untuk mendapatkan rambut yang lembut dan halus pastikan anda menggunakan kondisioner dalam perawatan rambut anda. Dan jangan ragu untuk mencoba beberapa tips yang telah diberikan ya :D

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan