IBX5828CB0982D9D Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Benar Menggunakan Pisau Cukur Agar Tidak Iritasi - Vestyles.com

Clara - Jumat, 22 Mei 2015

Vestyles.com – Agar ketiak terlihat bersih banyak diantara kita yang menghilangkan bulu ketiak. Caranya bisa saja dengan mencabutnya, waxing, dan mencukurnya. Jika bulu ketiak sudah tidak ada lagi biasanya kita akan merasa lebih pede terlebih bagi kaum hawa yang akan menggunakan baju tanpa lengan.

Dari ketiga cara yang telah disebutkan tadi cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur merupakan cara yang cukup populer dikarenakan pekerjaan yang mudah dan simple. Tetapi sebenarnya keseringan menghilangkan bulu ketiak dengan cara dicukur dapat menyebabkan ketiak anda menjadi hitam bahkan iritasi. 

Mencukur (c) kicantik.com
Berikut akan kami berikan tips mencukur bulu ketiak sehingga tidak terjadi iritasi. Inilah 5 tips mencukur bulu ketiak yang benar menurut boldsky.com

#1. Membasahi Ketiak
Untuk mendapatkan hasil yang halus setelah mencukur ketiak anda gunakanlah foam atau gel yang biasa digunakan untuk mencukur. Selain menggunakan foam atau gel anda juga bisa menggunakan air saja, cukup basahi ketiak anda sebelum dicukur.

#2. Pisau Cukur
Gunakanlah pisau cukur yang hanya sekali pakai atau bisa juga anda menggunakannya sampai maksimal 3 kali penggunaan saja. Ini dikarenakan pisau cukur yang tumpul malah akan menjadikan kulit ketiak anda iritasi. Pisau cukur yang tumpul juga yang menjadi penyebab kulit ketiak anda menjadi hitam.

#3 Eksfoliasi
Melakukan eksfoliasi atau scrub di daerah ketiak anda sebelum mencukur dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit ketiak sehingga tidak membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.

#4. Malam Hari
Cukurlah ketiak anda menjelang anda akan tidur karena hal ini akan membuat ketiak anda beristirahat juga. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif dapat mengikuti tips ini.

#5. Mandi
Bercukurlah setelah anda mandi, pastikan juga bahwa anda mandi dengan air hangat. Karena bercukur setelah mandi dengan air hangat akan membuat kulit anda menjadi lebih lembut sehingga akan membantu pisau cukur untuk meluncur di kulit ketiak anda.

Mencukur bulu ketiak memang tidaklah salah agar mendapatkan ketiak yang bersih tetapi anda juga harus memperhatikan bagaimana cara mencukur ketiak yang benar sehingga tidak menimbulkan iritasi dan kulit ketiak menjadi hitam. Itulah kelima tips yang dapat anda coba untuk mencukur bulu ketiak anda sehingga tidak menjadi iritasi. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan