IBX5828CB0982D9D Tahukah Anda Bahwa Ternyata Lesung Pipit Merupakan Cacat Yang Menawan - Vestyles.com

Clara - Rabu, 20 Mei 2015

Vestyles.com – Lesung Pipit merupakan lekukan yang terdapat pada kulit dan terbentuk pada pipi. Lekukan yang dimaksud yaitu lekukan yang berbentuk bulat dan menyerupai sebuah lubang pada pipi. Lesung pipit akan terlihat jika seseorang yang memiliki lesung pipi ini tertawa atau tersenyum. Lesung pipit ada yang hanya bersifat sementara yaitu hanya terjadi pada saat pemiliknya masih kecil dan akan hilang ketika beranjak dewasa.

Lesung pipit ini ada 2 jenis yakni lesung pipit ganda dan lesung pipit tunggal. Lesung pipit ganda yaitu lesung pipit yang terdapat pada kedua pipi manusia sedangkan lesung pipit tunggal hanya terdapat pada salah satu pipi manusia, tetapi lesung pipit jenis ini jarang ditemukan. 

Lesung Pipit (c) sukanstartv.blogspot.com
Tahukah anda bahwa sebenarnya lesung pipit ini merupakan cacat dari lahir tetapi lesung pipit merupakan cacat yang menawan. Lesung pipit ini dapat terbentuk karena otot zygomaticus utama. Mengapa ? Karena otot zygomaticus utama lebih pendek atau kecil dalam bentuknya, sehingga jika seseorang memiliki otot jenis ini maka otot singkat yang terdapat diwajah akan menarik keatas maka terbentuklah lesung pipit. 

Lesung pipit ini ada yang bersifat permanen dan ada yang bersifat sementara. Untuk lesung pipit yang ditemukan pada bayi atau lesung pipit yang bersifat sementara akan menghilang seiring dengan perkembangan yang dialami mereka hal ini dikarenakan semakin bertambahnya usia bayi tersebut hingga menjadi seorang yang dewasa maka beberapa otot juga memanjang sehingga kulit wajah yang tadinya mempunyai lesung pipit yang disebabkan oleh otot yang pendek juga akan memanjang. 

Lesung pipit ini juga bisa didapat oleh mereka yang dilahirkan dari keluarga yang memiliki lesung pipit. Tetapi ini merupakan genetic trait yaitu hanya bersifat dominan dimana hanya salah satu orang tua mereka yang memang memiliki lesung pipit. Jika dari salah satu ke2 orang tua mempunyai lesung pipit maka bayi yang akan dilahirkan mempunyai presentase 25% - 50% untuk mewarisi lesung pipit tersebut tetapi jika ke2 orang tua memang memiliki lesung pipit maka bayi yang akan dilahirkan memiliki presentase 50% - 100% untuk mewarisi lesung pipit tersebut.

Bagi mereka yang memiliki lesung pipit bisa dikatakan beruntung karena mereka yang mempunyai lesung pipit akan terlihat cantik dan menawan ketika tersenyum dan mereka juga sering dikatakan baby face. Bahkan ada beberapa orang yang sengaja melakukan operasi pada pipi agar mendapatkan lesung pipit buatan dan tentu saja lesung pipit ini akan menjadi permanen.

Selain cantik dan menawan ternyata lesung pipit juga menjadi daya tarik bagi si pemiliknya loh. Jadi siapakah diantara kalian yang beruntung memiliki lesung pipit yang indah tersebut ?? :D

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan