IBX5828CB0982D9D Ketahuilah 4 Bahaya Ini Dibalik Angin Malam Bagi Kesehatan Tubuh - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 25 Mei 2015

Vestyles.com - Bagi anda yang suka keluar malam hari harus mengetahui bahaya dibalik angin malam bagi kesehatan tubuh anda. Memang banyak sekali dikalangan remaja sekarang keluar dimalam hari yang hanya untuk sekedar ngumpul bersama teman atau dengan komunitasnya dan hal ini sudah menjadi rutinias mereka yang tidak sadar bahaya bagi kesehatan mereka akibat terlalu sering keluar malam, tentunya angin malam sangat berbeda dengan angin di siang hari sebab angin  malam hari sangat berpotensi sekali mengganggu kesehatan tubuh.

Sebagian orang banyak mengabaikan bahaya angin malam seperti tidak mau memakai jaket ataupun penutup wajah, memang pergaulan itu penting tetapi harus memperhatikan juga kesehatan kita. Jika terkena angin malam biasanya akan membuat kesehatan tubuh menjadi menurun. Oleh sebab itu akan lebih baiknya kita mengetahui bahaya angin malam tersebut bagi kesehatan tubuh agar kita lebih menjaga kesehatan kita.
angin malam (c) deebacalah.blogspot.com


Berikut yang dilansir dari laman constiti.com, 4 bahaya dibalik angin malam bagi kesehatan tubuh :

#1 Dapat menyebabkan penyakit asma
Angin malam dapat memicu gangguan pernapasan seperti asma karena suhu di malam hari biasanya sangat dingin dan ditambah lagi dengan hembusan angin malam sebab asma dapat menularkan siapa saja meskipun memang asma adalah penyakit turunan namun tubuh manusia itu sangat rentang dengan suhu yang dingin dan sehingga mudahnya pernapasan akan terganggu oleh dinginnya angin malam.

#2 Dapat menyebabkan penyakit paru-paru basah
Jika anda selalu menghirup angin malam dalam waktu yang terus-terusan maka hal ini akan berpotensi terkena penyakit paru-paru basah karena dimalam hari embun-embun akan terbawa oleh angin dan tingkat kelembabannya yang sangat tinggi oleh karena itu banyak orang yang keluar malam lebih mudah sakit dan terlihat pucat, jika sudah terkena penyakit ini akan lebih baiknya hindari keluar malam.

#3 Serangan nyamuk anopheles di malam hari
Nyamuk ini lebih menyukai angin malam dan nyamuk ini yang memicu penyakit malaria karena nyamuk anopheles ini lebih sering keluar malam oleh karena itu disarankan agar mengoleskan lotion anti nyamuk untuk menghindari nyamuk ini jika akan keluar malam.

#4 Dapat menyebabkan nyeri sendi dan juga rematik
Karena suhu yang cukup dingin, angin malam dapat menyebabkan nyeri sendi dan juga rematik, namun apabila anda terpaksa untuk keluar agar lebih memperhatikan memakai pelindung seperti jaket atau penutup tubuh lainnya agar dapat terhindar dari angin malam.

Itulah 4 bahaya dibalik angin malam, untuk itu ada baiknya juga anda memperhatikan kesehatan tubuh dengan memakai pakaian pelindung dan juga lotion anti nyamuk untuk menghindari bahaya yang mengintai akibat angin malam.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan