IBX5828CB0982D9D Kenalilah Dari 4 Bahasa Tubuh Ini Dapat Mengetahui Karakter Seseorang - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Senin, 25 Mei 2015

Vestyles.com -  Terkadang jika kita berkomunikasi atau berbicara dengan seseorang kita kadang melakukan gerakan-gerakan bahasa tubuh yang bahkan mempunyai arti dari setiap pembicaraan, pastinya banyak yang tidak tahu arti dari setiap pergerakan bahasa tubuh tersebut? Tentunya bahasa tubuh akan mengartikan suatu karakter seseorang yang terkadang kita sendiri tidak sadar akan bahasa tubuh tersebut dan bahkan bahasa tubuh tersebut bisa menentukan dari sisi pembawaan watak  seseorang.

Oleh itu ada baiknya kita mengetahui apakah arti dari pergerakan tubuh yang menentukan karakter seseorang tersebut sehingga pada saat kita berbicara dengan seseorang kita akan mengetahui karakter orang tersebut dari beberapa pergerakan tubuh yang dilakukan.
bahasa tubuh (c) situskarir.com


Berikut yang dilansir dari laman gallerydunia.com, 4 bahasa tubuh yang menentukan karakter seseorang tersebut :

#1 Gerakan membuka atau menutup telapak tangan
Gerakan membuka telapak tangan layaknya seperti sedang menyajikan suatu makanan, gerakan seperti ini mengindikasikan sosok yang terbuka misalnya jika kondisi gerakan tangan dilakukan pada saat pertemuan yang artinya orang tersebut mempunyai ide yang terbuka yang dapat dituangkan kedalam suatu forum. Sedangkan jika gerakan telapak tangan menghadapnya kebawah layaknya seperti mengepalkan tinju yang artinya orang itu mengindikasikan kedalam posisi yang kuat dan hal lainnya orang tersebut tidak terlalu fleksibel.

#2 Gerakan suka memainkan lengan ketika akan berbicara
Orang yang melakukan gerakan dengan gestur tertentu pada saat berbicara mempunyai sifat yang energik, ramah dan juga hangat, sedangkan orang yang pada saat berbicara tanpa gestur akan terlihat seseorang tersebut sosok yang logis, senang dalam menganalisa, dan perlu diingat memang terkadang jika gestur yang terlalu berlebihan seperti halnya saat takut ataupun khawatir agar cara mengatasinya peganglah sesuatu ketika berbicara.

#3 Menyembunyikan telapak tangan
Seperti halnya menyembunyikan telapak tangan di pangkuan, kedalam kantong, kedalam jaket bahkan kebelakang badan hal ini menunjukkan bahwa gerakan ketidakjujuran dan seperti ini terlihat anda seperti menyembunyikan sesuatu hal dari seseorang atau lawan anda berbicara.

#4 Gerakan mencungkil kuku maupun menggigit kuku
Jika ketika berbicara anda bermain-main dengan kutikula di bagian ujung jari ataupun kuku hal seperti ini menunjukkan bahwa anda tidak percaya diri dan penakut.

Itulah 4 gerakan tubuh yang menunjukkan karakter seseorang pada saat berbicara dan dengan mengetahui bahasa tubuh seseorang maka anda bisa dengan mudah menebak karakter seseorang atau lawan berbicara anda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan