IBX5828CB0982D9D Inilah Tips Alami Untuk Mendapatkan Ketiak Putih dan Mulus - Vestyles.com

Clara - Sabtu, 16 Mei 2015

Vestyles.com – Setiap orang pasti ingin memiliki ketiak yang bersih dan putih. Biasanya untuk mendapatkan ketiak yang bersih seseorang pasti akan melakukan cukur ketiak. Banyak dari mereka yang menggunakan pisau cukur untuk mencukur bulu ketiak. Dengan menggunakan pisau cukur bulu ketiak anda pasti akan hilang tetapi akan meninggalkan bekas noda hitam.

Noda hitam ini tentu saja membuat anda menjadi tidak percaya diri, apalagi jika anda menggunakan baju yang tanpa lengan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan noda hitam ini salah satunya yaitu dengan menggunakan laser. Dengan menggunakan laser kulit ketiak anda yang hitam tersebut akan menjadi lebih cerah dan putih tetapi tentu saja harga yang akan dibayarkan untuk melakukan laser ini tidaklah murah.

Ketiak Mulus (c) pinkemma.com

Sebagai pengganti laser anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dijamin murah. Selain murah anda juga mendapatkan kulit ketiak yang bersih dan putih. Berikut tips yang kami berikan untuk anda agar memiliki kulit ketiak yang mulus dan putih seperti dikutip dari seorang pengguna Youtube dari channel iamvanessae.

#1. Menggunakan Air Jeruk Nipis Sebagai Deodoran
Jika anda masih menggunakan deodoran maka hentikan pemakaian deodorant tersebut karena penggunaan deodoran yang terus menerus akan membuat kulit ketiak anda menjadi hitam selain itu penggunaan deodoran akan meninggalkan bercak kekuningan pada baju. Sebagai gantinya gunakanlah air jeruk nipis untuk menghilangkan bau badan. Air jeruk nipis dapat mengatasi bau badan secara alami dan juga dapat membuat kulit ketiak anda lebih cerah.

#2. Gunakan Air Jeruk Nipis, Madu Dan Gula Pasir Sebagai Scrub Ketiak
Scrub ketiak digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada ketiak. Caranya campurkan 1 sendok teh madu, gula pasir, dan 1 sendok teh air jeruk nipis. Kemudian aduk hingga merata. Gunakan scrub ini pada bagian ketiak anda pada saat anda mandi. Gosok perlahan dengan lembut kemudian bilas ketiak anda dan keringkan. Lakukanlah seminggu sekali.

#3. Jangan Mencukur Dengan Pisau Cukur
Mencukur buku ketiak merupakan hal yang praktis untuk menghilangkan bulu ketiak anda tetapi tahukah anda bahwa sering mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur akan membuat lapisan kulit ketiak paling luar menjadi terkikis sehingga membuat kulit ketiak anda mudah iritasi dan berubah warna terlebih jika sehabis mencukur anda langsung menggunakan deodoran. Sebagai gantinya anda bisa menggunakan pinset. Mungkin akan terasa sakit pada saat anda mencabutnya dan terasa agak lama karena harus mencabutnya satu persatu tetapi menggunakan pinset akan lebih aman dan membuat kulit ketiak anda tidak akan menipis.

Pilihan bahan-bahan alami jauh lebih sehat dan aman dibandingkan dengan penggunaan produk-produk yang berbahan kimia meskipun penggunaan bahan alami akan lebih lama tetapi anda akan merasa jauh lebih aman dan juga baik untuk digunakan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan