IBX5828CB0982D9D Inilah Resiko Yang Terjadi Jika Gemar Mencabut Alis Dengan Pinset ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Selasa, 19 Mei 2015

Vestyles.com - Saat ini memang teknologi dan berbagai inovasi perawatan dalam kecantikan memberikan kemudahan bagi sebagian wanita untuk melakukan perawatan kecantikan. Banyak cara untuk memberikan kesan cantik di bagian wajah, namun hati-hati dalam menggunakan perawatan yang salah terutama merawat bagian-bagian dari wajah seperti alis mata agar terlihat cantik. Yang dimana sebagian orang gemar mencabut alisnya demi kecantikan dan memberikan riasan-riasan cantik untuk membentuknya.

Namun meskipun teknologi sudah berkembang sangat baik dalam dunia kecantikan tetapi tetap saja sebagian orang masih menyukai mencabut alis mata dengan menggunakan pinset dan cara tersebut memang sangat berbahaya serta dapat pula menimbulkan efek luka, sakit di bagian wajah. Meskipun pada dasarnya peralatan sekarang banyak mencabut alis tanpa rasa sakit atau perih. Oleh sebab itu sebaiknya agar anda harus berhati-hati terhadap resiko tinggi yang terjadi yaitu dengan mengetahui setiap resiko dalam penggunaan pinset untuk mencabut alis mata.
cabut alis (c) nyata.co.id


Dilansir dari laman kecantikan.web.id, untuk mengetahui resiko yang terjadi sebaiknya anda harus berhati-hati terhadap hal-hal berikut ini :
#1 Terjadinya Luka
Jika mencabut alis terlalu agresif bisa saja akar rambut menjadi rusak dan dalam beberapa kasus hal ini dapat memicu luka dan kemungkinan rambut tidak akan tumbuh kembali menurut Dr. Dreanne Robinson Intrusktur Dermatologi di klinis Yale University Amerika Serikat, untuk itu dianjurkan agar menghindari luka tersebut dengan memberikan sedikit krim untuk mencabut alis anda dan cabutlah dengan lembut.

#2 Terjadinya infeksi
Menurut Dr. Jungho Kwon bagian staf dermatologi senior di Amerika Serikat bahwa mencabut alis akan memicu trauma pada kulit sehingga tidak dipungkiri jika terjadinya iritasi pada kulit seperti noda kemerahan atau bahkan bengkak namun tidak jarang juga rambut-rambu akan mudah tumbuh kedalam dan menyebabkan infeksi. Untuk itu perlu hindari penggunaan pinset yang tidak steril dan cuci dahulu dengan air hangat serta sabun namun anda juga bisa membersihkannya dengan alkohol, serta untuk mencabut alis sebaiknya cabut sesuai arah tumbuh bulu agar terhindar dari pertumbuhan bulu yang kedalam.

Itulah resiko dari mencabut alis dengan pinset, untuk itu kita harus berhati-hati dalam penggunaannya karena penggunaannya yang tidak seberapa namun bisa memicu resiko yang tinggi terutama ini menyangkut kecantikan anda yang harus dijaga atau dirawat sebaik mungkin. Tampil cantik boleh saja namun tetap harus mengutamakan kesehatan terutama harus tahu setiap resiko yang terjadi dalam penggunaan perawatan untuk mempercantik diri dari setiap penggunaan perawatan yang dipakai agar nantinya tidak sembarangan yang hanya akan merusak kulit..

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan