IBX5828CB0982D9D Inilah Penyebab Kapalan Mudah Sekali Muncul Di Telapak Tangan Dan Berikut 4 Cara Alaminya ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Sabtu, 16 Mei 2015

Vestyles.com - Bagi sebagian orang pasti ingin mempunyai telapak tangan yang mulus atau bebas dari kapalan, namun apa daya jika kita orang yang sibuk dan tidak peduli apa yang terjadi pada perawatan indah tubuh kita termasuk tangan, bayangkan saja kita sering mengerjakan pekerjaan rumah dan lain-lain pasti telapak tangan kita selalu bergesekan dengan benda-benda dan hal yang harus kita sadari bahwa pada saat kita bekerja kita tidak tahu bahwa telapak tangan apabila bergesekan dengan benda maka mudah sekali memicu kapalan yang akan sulit hilang bila tidak dilakukan perawatan yang rutin.

Sebagian orang melakukan berbagai cara perawatan demi menjaga telapak tangan yang kasar akibat bekerja yang akhirnya bisa menyebabkan kapalan dimana-dimana terutama disela-sela jari, dengan masalah tersebut pasti kita tidak percaya diri jika berjabat tangan dengan sahabat atau pasangan, dan merasa risih dengan telapak tangan sendiri, bahkan bagi mereka yang mengendarai motor pasti akan khawatir jika muncul kapalan karena jarang yang menggunakan sarung tangan untuk melindungi telapak tangan dari gesekan-gesekan, apalagi kapalan yang disertai nyeri pasti akan kebingungan untuk mencari cara mengatasinya, Namun ada cara yang alami yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kapalan tersebut.
kapalan (c) deherba.com

Dikutip dari laman sobatcantik, Berikut 4 cara alami untuk menghilangkan kapalan :
#1 Menggunakan Lemon Segar
lemon berfungsi juga sebagai penghilang rasa nyeri kapalan pada telapak tangan, caranya bersihkan bagian kapalan yang berada di telapak tangan kemudian oleskan jeruk lemon tersebut yang sudah diperas ke area kapalan lalu diamkan selama 1 malam.

#2 Menggunakan Pepaya Yang Mentah
Pepaya mengandung nutrisi yang sangat baik terutama untuk menghilangkan kapalan, cukup dengan menghaluskan pepaya tersebut yang sudah dipotong-potong lalu tempelkan ke area kapalan, lakukan rutin 3 kali sehari.

#3 Menggunakan Bawang Putih
Cukup menghaluskan bawang putih lalu campurkan minyak vitamin E setelah itu tempelkan ke area kapalan menggunakan kapas selama 1 malam.

#4 Menggunakan Kentang
Caranya parut kentang tersebut lalu cukup menempelkan kebagian kapalan dengan kain kassa dan diamkan selama 2 sampai 2 jam.

Itulah 4 cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan kapalan ditelapak tangan, cara diatas mudah dilakukan dan mudah dicari serta khasiatnya yang tidak diragukan lagi tanpa menyebabkan efek samping dengan begitu kita pun jadi tidak malu untuk berjabat tangan dengan siapapun.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan