IBX5828CB0982D9D Inilah Bahaya Dibalik Pakaian Ketat Untuk Ibu Hamil ! - Vestyles.com

Ratih Alsabbah - Kamis, 28 Mei 2015

Vestyles.com - Bagi sebagian orang yang sudah menikah ketika hamil merupakan hal-hal yang sangat ditunggu-tunggu pasangan berumah tangga. Meskipun ibu hamil terkadang ingin tampil modis juga dan sebagian merasa bangga memperlihatkan bentuk kehamilannya dengan pakaian yang ketat dan ini yang perlu diingat bahwa dibalik pakaian ketat yang digunakan bisa memberikan efek buruk pada janin. Tentunya harus diperhatikan bagi sang ibu terhadap perkembangan janinnya terutama dengan pakaian-pakaian yang digunakan, karena yang kita lihat banyak sekali ibu hamil yang menggunakan pakaian yang kesannya membentuk badan dan juga ketat agar terlihat menarik.

Memang kebanyakan jika ibu hamil mengalami perubahan badan akan bertambah besar dan hal ini berpengaruh kepada penampilan yang akhirnya membuat sang ibu sangat memperhatikan penampilan sehari-hari, Namun tahukah anda bahaya apa yang akan terjadi jika kita mengabaikan hal tersebut karena ingin tampil modis, itulah perlunya informasi tentang bahaya pakaian ketat untuk para ibu-ibu hamil.
pakaian ketat (c) k9866.com
Seperti yang dilansir livestrong.com, menurut Marjorie Greenfield, M.D bahwa ketidaknyaman pasti akan terasa jika sang ibu hamil memakai pakaian ketat, Memakai pakaian yang ketat hanya akan memperlambat sirkulasi pada tubuh karena diawal kehamilan saluran darah akan membesar sebagai proses persiapan ketika volume darah mengalami peningkatan yang tujuannya dalam pembentukkan plasenta dan bayi, sebelum volume darah tersebut meningkat dan mengisi saluran darah maka mengakibatkan tekanan darah rendah pada ibu hamil. Tidak hanya itu pakaian ketat akan membuat heartburn atau dimana asam lambung naik ke bagian dada bahkan kebagian kerongkongan terutama pakaian ketat dibagian pinggang. Pada penggunaan celana yang ketat pula dapat membuat masalah di bagian kewanitaan, meskipun hal tersebut sering dialami ibu hamil namun memakai celana ketat adalah salah satunya memicu masalah kewanitaan seperti keputihan. 
Pakaian ketat memang banyak digemari dikalangan masyarakat sekarang ini. Tetapi khususnya bagi anda yang sedang hamil untuk menghindari memakai pakaian ketat, jika memakai pakaian yang terutama terlihat sangat ketat di bagian perut maka hanya akan mengganggu pertumbuhan janin dan usahakan memakai pakaian yang longkar demi kebaikan janin. Pakaian-pakaian ketat memang sebaiknya dihindari untuk wilayah tropis seperti negara kita ini terutama memakai celana yang ketat dan juga tebal. Untuk itu pilihlah pakaian yang nyaman dan jangan memaksakan karena perkembangan zaman karena tampil modis tidak hanya menggunakan pakaian ketat saja, namun dengan memakai pakaian yang longgar dengan model yang terbaru maka anda pun dapat terlihat modis.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan